Sukses

Entertainment

Film Batman v Superman: Dawn of Justice Akan Dibuat Buku Panduan

Fimela.com, Jakarta Para penggemar dua superhero, Batman dan Superman, sepertinya semakin dimanjakan oleh rumah produksi Warner Bros. Usai merilis trailer perdana Batman v Superman: Dawn of Justice yang dibintangi Ben Affleck, kini ada hal baru yang akan dirilis.

Pihak Warner Bros disebut-sebut akan segera merilis buku panduan mengenai alat-alat canggih yang digunakan dalam film Batman v Superman: Dawn of Justice. Menurut berita dari Comicbook, dalam pembuatan buku tersebut, Warner Bros telah bekerja sama dengan DC Comics.

Buku Panduan Batman v Superman: Dawn of Justice. foto: comicbook.com

Buku berjudul Batman v Superman: Dawn of Justice - Tech Manual tersebut akan memperkenalkan alat-alat senjata dan gadget canggih yang dipakai oleh Batman dan Superman. Buku Batman v Superman: Dawn of Justice juga memberikan penjelasan tentang kostum baru Superman dan senjata Wonder Woman.

Selain itu, ada juga keterangan dari para concept artist, desainer mobil Batman sampai sutradara Zack Snyder.

Rencananya, Warner Bros akan merilis buku tersebut sesaat sebelum film Batman v Superman: Dawn of Justice dirilis pada 26 Maret 2016. 

Batman v Superman. (foto: EW)

Batman V Superman: Dawn of Justice menceritakan tentang nasib Superman setelah kehilangan kekuatan serta Batman yang sudah tidak dipercayai lagi oleh penduduk bumi. Keduanya harus menghadapi berbagai masalah yang terjadi di kota. Tapi, berbagai pendapat tentang mereka berdua mengakibatkan terjadi perselisihan diantara Batman dan Superman.

Kemunculan Lex Luthor diantara keduanya, semakin menyulut api permusuhan dua superhero tersebut. Selain Ben Affleck, film Batman V Superman: Dawn of Justice juga dibintangi oleh Henry Cavill, Gal Gadot, Jesse Eisenberg dan Amy Adams.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading