Sukses

Entertainment

Drama Remember Sambut Kembalinya Yoo Seung Ho Usai Wamil

Fimela.com, Jakarta Remember menjadi drama kembalinya Yoo Seung Ho ke industri hiburan yang sangat dinantikan oleh para pemirsa, setelah cukup lama vakum karena menjalani wajib militer. Aktor 22 tahun itu menyelesaikan wajib militer Desember 2014 dan baru kembali melalui drama Imaginary Cat dan Remember.

Remember mengisahkan kehidupan Seo Jin Woo (Yoo Seung Ho) memiliki memori yang luar biasa karena didiagnosa dengan hyperthymesia. Kondisi hyperthymesia adalah suatu kondisi yang membuatnya dapat mengingat setiap kejadian secara rinci. Kemampuannya dia gunakan sebagai pengacara untuk membela ayahnya yang dinyatakan bersalah oleh hukum.

 Drama Remember. foto: allkpop

Karena merasa ayahnya dihukum dengan tidak adil, Seo Jin Woo merasakan kenangan pahit sepanjang hidupnya. Kenangan membuat seorang manusia dapat menemukan jati dirinya dan menemukan berbagai pelajaran dalam mengarungi kehidupan di masa depan. Kenangan membuat manusia bisa merasakan berbagai perasaan dalam hatinya; tawa, tangis, bahagia, sedih dan marah.

Namun tiba-tiba semua kenangan itu memudar. Ketika Jin Woo menderita Alzheimer, ingatannya yang dapat membuktikan bahwa ayahnya tidak bersalah mulai berantakan. Dengan sebuah ingatan yang menjadi aset dan tanggung jawab terbesarnya, dia terus berusaha untuk membela ayahnya.

 Sebuah kisah tragis yang banyak terjadi di masyarakat mengenai dunia hukum dalam drama terbaru yang diperankan Yoo Seung Ho

Drama Remember yang juga sukses menghipnotis para pecinta drama Korea di Indonesia. Remember berhasil memperoleh rating dengan point 7,2% di episode pertamanya dan terus beranjak naik menjadi 12,2 % pada episode yang kedua. Remember yang dibintangi Yoo Seung Ho tayang di ONE Channel (Indovision Channel 164), setiap Kamis sampai Jumat, pukul 19.55 WIB.

Loading