Sukses

Entertainment

Park Min Young Main Bareng Yoo Seung Ho di Drama Remember

Fimela.com, Jakarta Aktris Park Min Young sebentar lagi akan memanjakan para penggemarnya dengan muncul dalam drama Remember. Aktris cantik ini akan beradu akting dengan Yoo Seung Ho, Jung Joo Yeon dan Nam Goong Min. Park Min Young akan berperan sebagai seorang mahasiswi hukum.

Pihak SBS baru saja merilis foto-foto Park Min Young saat syuting berlangsung. Ia terlihat sedang berada di kelas untuk mengikuti kuliah. Nantinya, aktris 29 tahun ini akan berperan sebagai sosok Lee In Ah.

Park Min Young di drama Remember. foto: allkpop 

Lee In Ah diceritakan menyukai hukum karena pria yang ditaksirnya juga mengambil jurusan yang sama. Lee In Ah dikisahkan akan menjadi pengacara sukses yang membela kebenaran.  Sementara itu, Yoo Seung Ho akan berperan sebagai Seo Jin Woo.

Tokoh yang diperankan aktor berusia 22 tahun itu berusaha membuktikan kalau ayahnya yang telah ditangkap atas kasus pembunuhan sama sekali tidak bersalah.  Namun, disaat dia ingin meyakinkan ayahnya bahwa dia tidak bersalah, Jin Woo mulai mengalami hilang ingatan yang disebabkan oleh Alzheimer.

Drama Remember. foto: allkpop 

Sedangkan Jung Joo Yeon akan berperan sebagai jaksa bernama Nam Yeo Kyung, yang mendapatkan saingan di tempat kerjanya yaitu Lee In Ah. Kedua wanita itu bersaing untuk memperebutkan cinta Seo Jin Woo. Dengan bermain di wilayah hukum, penggemar drama I Hear Your Voice sepertinya akan bisa langsung jatuh cinta dengan drama Remember ini.

Remember yang dibintangi Park Min Young dan Yoo Seung Hi ini rencananya akan tayang mulai 9 Desember mendatang di SBS tiap Rabu dan Kamis malam. Drama ini akan menggantikan serial Village - Achiara's Secret.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading