Sukses

Entertainment

Park Shin Hye Diincar Main Drama Bareng Huang Xiaoming

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini sudah banyak artis Korea yang membintangi drama maupun film produksi China. Yang terbaru beredar kabar kalau Park Shin Hye akan mengikuti jejak Park Hae Jin dan Park Min Young.

Park Shin Hye sedang diincar untuk bermain di sebuah drama dengan lawan main Huang Xiaoming. Park Shin Hye sendiri saat ini masih disibukkan dengan promosi film Beauty Inside. Seperti dilansir dari kdramastarz, Park Shin Hye diincar mendampingi Huang Xiaoming di sekuel drama Cruel Romance yang bersetting era awal republik.

Park Shin Hye dalam variety show Three Meals a Day. Foto: via koreaboo.com

Huang Xiaoming sukses memerankan Zuo Zhen di Cruel Romance bersama Joe Chen. Sepertinya Park Shin Hye digaet tim produksi Cruel Romance 2 untuk menarik perhatian karena ada drama lain, The Lady and the Lia, yang juga bertema serupa.

Baca Juga: Film Park Shin Hye Beauty Inside Rilis Poster Bertabur Bintang

Tapi belum diketahui detil sekuel serial yang tayang pada Maret 2015 lalu itu. Meski begitu, kabarnya ceritanya akan ber-setting di gemerlapnya dunia perdagangan permata dan barang antik era tersebut.

Park Shin Hye. Foto: Soompi

Cruel Romance sendiri diadaptasi dari novel berjudul ‘The Fate of Jinxiu’ tentang Rong Jinxiu yang pergi ke Shanghai untuk mencari jawaban atas kematian seluruh keluarganya. Dalam perjalanannya, ia bertemu ketua triad bernama Zuo Zhen lalu jatuh cinta.

Namun hubungan mereka diuji dengan adanya seorang pebisnis yang menaruh hati pada Jinxiu. Popularitas Park Shin Hye memang sedang bagus di China, menyusul kesuksesan drama Heirs dan seringnya ia tampil di sejumlah acara televisi di sana. Apakah Park Shin Hye akan melakukan debut akting di China? Menarik untuk ditunggu

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading