Sukses

Entertainment

Katrina Kaif Marah Saat Diminta Ulangi Adegan Bercinta

Fimela.com, Jakarta Entah apa yang ada di benak Katrina Kaif. Aktis Bollywood berusia 32 tahun itu menolak mentah-mentah saat sang sutradara, Abhishek Kapoor, memintanya untuk mengulangi adegan bercinta dengan Aditya Roy Kapoor di film Fitoor.

"Katrina marah dengan sutradara. Dia sangat tidak setuju untuk syuting (adegan bercinta) kembali. Bahkan hingga saat ini, para kru mengaku tidak tahu sama sekali," ucap salah satu sumber dikutip IBTimes.

Katrina Kaif (Bintang/EPA)

"Akhirnya, produser film menenangkan Katrina dan memintanya untuk melakukan adegan itu lagi. Adegan intim memang tidak mudah untuk dilakukan dan melakukan syuting ulang membuat mereka lebih sakit," sambungnya.

Pada kesempatan yang berbeda, Katrina pernah mengungkapkan kekagumannya dengan skrip dari film Fitoor. Bahkan, pemilik nama lahir Katrina Turquotte ini sangat bersemangat untuk segera syuting saat itu. Ia mengaku banyak belajar dari film Fitoor.

Film Fitoor. Foto: IMDb

"Aku jatuh cinta dengan skrip ketika pertama kali melihatnya. Aku sangat antusias dan bergairah untuk itu. Aku banyak belajar dari film ini. Itu sangat menginspirasiku, memicu gairahku sebagai aktris. Hal ini seperti perjalanan baru dalam karirku," papar Katrina.

Sikap Katrina Kaif yang demikian ini sebetulnya sangat disayangkan. Pada film sebelumnya, Jagga Jasoos, Katrina juga sempat menunda syuting karena tidak sepaham dengan visi sang sutradara. Film Fitoor sendiri ditargetkan tayang pada 12 Februari 2016 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading