Sukses

Entertainment

Buat Deg-degan, Ini Hasil Pencarian 'Azis' di Google

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, nama Azis menjadi begitu populer di kalangan netizen yang sukses dibuat penasaran. Pencarian namanya di Google, juga menambah rasa ingin tahu, siapa sebenarnya sosok yang banyak dibicarakan di dunia maya ini.

Netizen yang dikejar oleh rasa penasaran, akan segera mengetik nama Azis di kolom pencarian Google. Setelah itu menemukan 'Azis', rasa penasaran netizen akan terjawab dengan mengetahui jati diri Azis yang sesungguhnya.

Azis (via beserhaber.com)

Azis adalah seorang penyanyi asal Bulgaria yang terlahir dengan nama Vasil Trayanov Boyanov. Penyanyi kelahiran 7 Maret 1978 ini kerap kolaborasi bersama penyanyi Bulgaria yang mengusung aliran pop-folk di antaranya Gloria, Malina, Sofi Marinova dan Toni Storaro.

Hal yang lebih mengejutkan adalah walau ia terlihat kerap berdandan dengan gaya perempuan, kemampuan bermusik Azis patut diacungi jempol. Pasalnya, tercatat 11 buah album sukses ia lahirkan sejak tahun 1999 hingga tahun 2014 lalu.

Azis (via hulkshare.com)

Tak hanya album, Azis juga meluncurkan karya lain lewat tiga album kompilasi, dua mini album dan banyak video klip dan single yang membuktikan kecintaannya pada dunia musik. Insting di dunia seni yang luar biasa membuat Azis juga merilis DVD sejak tahun 2003 hingga 2007.

Pencarian Azis di Google yang menghebohkan netizen terjawab sudah. Tampil nyentrik, tidak menghalangi dirinya untuk menuangkan ide dan kreativitas di bidang musik. Terbukti, Azis juga berhasil menyabet banyak penghargaan sejak tahun 2000 hingga 2011 yang didominasi sebagai penyanyi, album, aksi panggung dan masih banyak lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading