Sukses

Entertainment

Metamorfosis Sensasi Hidup Nikita Mirzani (5)

Fimela.com, Jakarta Persoalan lain yang juga mendapat sorotan publik yang dilakukan Nikita Mirzani adalah seputar foto ciuman bibir. Namun, yang membuat heboh adalah foto ciuman dirinya dengan seorang wanita. Ia sempat mengunggah foto tersebut melalui akun Instagramnya pada Mei 2015, tapi kemudian ia menghapus foto tersebut.

Nikita Mirzani (Instagram/@nikitamirzanimawardi)

Nikita mengatakan ciuman tersebut dilakukan sekadar lucu-lucuan semata. Ia tak punya maksud apa-apa. Menurutnya, foto wanita yang ia cium itu merupakan teman lama yang tak sudah lama tak bertemu.

Soal ciuman, Nikita juga sempat melakukannya di tengah konser amal Senandung untuk Negeri-Charity for Sulawesi Tengah pada akhir September 2012. Lelaki yang ia cium bibirnya adalah Buddy Jansen, warga negara asing blasteran Indonesia-Belanda. Ciuman tersebut ia berikan sebagai bonus untuk orang pertama yang membeli tiket konser Sting yang ditawarkannya.

Saat ditangkap, Nikita awalnya telah membuat janji dengan seorang kenalan di hotel tersebut dan hendak membahas soal pekerjaan. Namun ia tidak bertemu dengan yang bersangkutan dan justru disuruh ke kamar. (via instagram/@nikitamirzanimawardi)

Saat itu Nikita sempat menjelaskan ciuman tersebut dilakukan secara tak sengaja. Namun, ia sempat mengaku gemetar saat mendaratkan ciuman di bibir Jansen.

Namun, ciuman-ciuman yang menghebohkan itu tak seperti tak berpengaruh pada Nikita Mirzani. Ia tak ambil pusing dengan omongan orang. Bagi Nikita, ia tak cari uang dan minta makan dari orang yang menghujaninya kritikan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading