Sukses

Entertainment

4 Lagu Musisi Indonesia Bertema 'Dunia Malam'

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini kasus prostitusi artis kembali mencuat di berbagai media. Kasus yang beberapa waktu lalu sempat tenggelam kini mulai terkuak kembali dengan menyeret nama baru ke dalam lingkaran bisnis haram tersebut.

Berbicara mengenai prostitusi atau transaksi seksual, beberapa musisi di Indonesia ternyata pernah menciptakan lagu bertema 'dunia malam'. Beberapa musisi tersebut nampaknya terinspirasi dengan dunia malam dan menerjemahkannya dalam sebuah lagu.

Berikut ini tim Bintang.com berikan 4 lagu yang menceritakan tentan dunia malam.

1. Silampukau - Si Pelanggan

Band folk asal Surabaya ini menceritakan lokalisasi terbesar di Asia Tenggara yaitu Dolly. Dalam lagu ini duo Silampukau menceritakan tentang kondisi Dolly yang tak pasti pasca ditutup.

Java Jive - Ga[vidio:](http://www.vidio.com/watch/223205-titiek-puspa-bimbi)dis Malam

2. Java Jive - Gadis Malam

Di tahun 90-an, lagu ini menjadi salah satu lagu andalan Java Jive untuk mengarungi belantika musik Indonesia. Lagu ini menceritakan tentang seorang gadis yang sedang menunggu pelanggan di sebuah tempat sepi.

Titiek Puspa - Kupu Kupu Malam

3. Titiek Puspa - Kupu Kupu Malam

Lagu Kupu Kupu Malam yang juga sempat diaransemen ulang oleh Peterpan ini menceritakan tentang perjuangan seorang Pekerja Seks Komersial. Dalam lagu ini Titiek Puspa ingin menceritakan tentang suka dan suka yang dialami oleh PSK.

Titiek Puspa - Bimbi

4. Titiek Puspa - Bimbi

Dalam lagu berjudul 'Bimbi', Titiek Puspa ingin menyampaikan tentang seorang gadis dari kampung yang merantau dan menjadi PSK. Lagu ini juga sempat dibawakan kembali oleh grup band Ungu.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading