Sukses

Entertainment

Garap Video Klip 'Satu-Satunya', D'Masiv Rasakan Energi Iwan Fals

Fimela.com, Jakarta Setelah beberapa waktu lalu menggelar konser promo album Satu dengan tema #SatuProject, kini giliran grup band d'Masiv yang mengajak Iwan Fals untuk menggarap video klip dengan lagu berjudul 'Satu-Satunya. Rian Ekky Pradipta, atau yang akrab disapa Rian, vokalis d'Masiv nengatakan bahwa mimpi telah menjadi kenyataan.

"Ini mimpi buat kami ketika tahu akan berkolaborasi dengan Bang Iwan Fals. Seuatu kehormatan dan bangga tentunya," ujar Rian d'Masiv ditemui di sela pembuatan video klip di Kawasan Tanjung Barat, Jakarta, Jumat (18/12/2015).

d'Masiv dan Iwan Fals garap klip 'Satu-Satunya' (Andy Masela/Bintang.com)

Baca Juga

Single 'Satu-Satunya' merupakan satu dari 10 lagu yang terdapat di album kolaborasi Iwan Fals dengan NOAH, d'Masiv, Nidji dan Geisha. "Ceritanya, lagu berjudul Satu-Satunya tentang sepasang manusia dan yang Maha Kuasa. Liriknya dalam bangat," tambah Rian.

Rian turut memuji emosional Iwan Fals ketika menyanyikan lagu tersebut. "Beliau menyanyikannya sangat merdu dan bagus, energinya dapat banget," jelas Ryan.

Rian d'Masiv rasakan energi Iwan Fals (Andy Masela/Bintang.com)

Senada dengan Rian d'Masiv, Iwan Fals mengutarakan hal yang sama dengan memuji anak-anak band yang semakin kreatif. Karenanya Iwan Fals tak menemukan kesulitan berarti saat bekerja sama dengan para punggawa d'Masiv.

"Di musik enggak ada senior dan junior, enggak ada kendala sama sekali di kolaborasi ini. Anak-anak band sekarang kreatif, kompak, optimis memandang hidup," puji Iwan Fals kepada d'Masiv dan para musisi muda di #SatuProject.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading