Sukses

Entertainment

Kenangan Indah Chicco Jericho Saat Syuting Film Negeri van Oranje

Fimela.com, Jakarta Akting Chicco Jericho aktingnya kembali diuji di film terbarunya berjudul Negeri van Oranje. Bersama aktor dan aktris lainnya seperti Abimana Aryasatya, G Pamungkas, Arifin Putra, dan Tatjana Saphira, Chicco sukses memberikan akting yang luar biasa dengan perannya sebagai Geri di film arahan sutradara Endri Prita, Negeri van Oranje.

Geri, adalah sosok pribadi yang supel, elegan. Baik kepada semua sahabatnya. Pembawaannya menenangkan dan bisa dibilang melankolis dengan gaya berbusana dan dandanan rambut yang klimis.

 Foto Premiere film Negeri Van Oranje (Yunan Laziale/bintang.com)

Geri diceritakan sebagai bertemu dengan empat mahasiswa Indonesia yang melanjutkan studi di Belanda. Mereka adalah Banjar (Arifin Putra), Lintang (Tatjana Saphira), Wicak (Abimana Aryasatya) dan Daus (G Pamungkas) bertemu secara tak sengaja di stasiun kereta di negeri Kincir Angin tersebut. Kelimanya akhirnya bersahabat.

Dalam cerita di film Negeri van Oranje, Lintang putus dari kekasihnya dan mulai diperebutkan empat sahabatnya. Geri yang memiliki sifat supel, elegan, romantis pun menjadi salah satu pilihan bagi Lintang.

Untuk adegan paling berkesan, menurut Chicco Jericho memang setiap adegan memiliki kesan yang berbeda. Namun untuk tantangan, ia mengaku cukup tertantang saat beradegan hadap-hadapan dengan Tatjana Saphira.

Foto adegan film Negeri Van Oranje. Foto: Falcon Pictures

"Semua berkesan. Rata rata syuting di tempat wisata. Nah, yang berkesan adegan di pantai, kejar-kejaran sama matahari terbenam. Angin besar, nunggu emosi keluar biar lebih kena bangat aktingnya dengan Tatjana," ungkap Chicco.

Selebihnya, dari seluruh akting para pemain lainnya memang akting Chicco Jerikho benar-benar menyentuh hati penonton. Film Negeri van Orange dapat menjadi tontonan menarik akan dirilis 23 Desember 2015 mendatang di seluruh bioskop tanah air.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading