Sukses

Entertainment

Eksklusif, Mas Kawin Pernikahan Nabila Syakieb Terungkap!

Fimela.com, Jakarta Akad nikah Nabila Syakieb dan Reshwara Argya Radinal akan digelar dalam hitungan menit. Berbagai persiapan telah dilaksanakan segenap pihak untuk memastikan bahwa momen ini berlangsung lancar dan menjadi momen terindah bagi pihak mempelai.

Salah satu hal yang menarik untuk dicermati dari pernikahan mereka adalah mas kawin yang diberikan Reshwara untuk Nabila. Reshwara memberikan uang tunai senilai Rp 1 juta dan cincin kawin untuk mempersunting pujaan hatinya.

Nabila Syakieb dan Reshwara Argya Radinal. (Ruben Silitonga)

Pernikahan sendiri dilaksanakan di hotel Ritz Carlton Mega Kuningan, Jakarta Selatan pada hari ini, Minggu (20/12/2015) pagi. Pasangan ini memilih konsep Arabian, di mana mempelai wanita dan pria dipisah saat penyelenggaraan ijab qabul.

Dengan demikian, proses ijab qabul hanya dihadiri olej mempelai lelaki, dengan ditemani ayah dan beberapa keluarga dekat. Sementara itu, pihak mempelai wanita tetap hadir sebagai saksi. Nabila dan Reshwara baru akan dipertemukan setelah sah menjadi suami istri.

Reshwara Argya Radinal ucapkan ijab qabul untuk menikahi Nabila Syakieb (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

Sebelum menggelar akad nikah, Nabila Syakieb dan Reshwara juga telah menggelar berbagai prosesi pernikahan, mulai dari lamaran hingga malam pacar. Lamaran sendiri telah dilaksanakan akhir November lalu dengan hanya dihadiri orang-orang dekat.

Kisah cinta Nabila Syakieb dan Reshwara Argya Radinal sendiri berawal karena keduanya sama-sama suka berkuda. Walau jarak usia mereka cukup jauh, namun keduanya tak ragu melenggang menuju pelaminan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading