Sukses

Entertainment

Jelang Akad Nikah Nabila Syakieb dan Reshwara Argya Radinal

Fimela.com, Jakarta Detik-detik mendebarkan sedang dijalani oleh pasangan Nabila Syakieb dan Reshwara Argya Radinal. Pasalnya, Minggu (20/12/2015) pagi ini mereka akan menggelar akad nikah untuk menyatukan hubungan mereka sebagai suami istri.

Proses ijab kabul sendiri dilaksanakan di hotel Ritz Carlton Mega Kuningan, Jakarta Selatan. Berbagai persiapan telah dilakukakan. Sebelum mempelai hadir ke lokasi, kursi-kursi bertutup kain putih telah berjajar manis menanti para tamu undangan yang akan menjadi saksi panyatuan mereka.

Suasana menjelang akad nikah Nabila Syakieb dan Reshwara Argya Radinal (Ruben Silitonga/Bintang.com)

Satu persatu tamu undangan pun tampak memenuhi ruangan. Sebagaimana terlihat pada pandangan mata Bintang.com, pernikahan ini banyak dihadiri oleh para mantan pejabat yang dulu pernah mengabdikan diri untuk Indonesia.

Nuansa serba putih rupanya memang dipilih untuk prosesi akad nikah Nabila dan Reshwara. Dekorasi bunga-bunga yang memberikan kesan surgawi semakin menambah manis tempat penyelenggaraan acara. 

Suasana menjelang akad nikah Nabila Syakieb dan Reshwara Argya Radinal (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

Sedianya, konsep yang dipilih Nabila dan Reshwara untuk akad nikah ini terbilang minimalis namun elegan. Meski demikian, konsep itu sama sekali tidak menghilangkan kesan mewah yang muncul dalam pernikahan ini.

Acara akad nikah Nabila Syakieb dan Reshwara Argya Radinal ini adalah salah satu dari sekian banyak rangkaian acara yang telah dijalani pasangan ini. Puncaknya, mereka akan menggelar resepsi pada Minggu (20/12/2015) malam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading