Sukses

Entertainment

Maria Harfanti, Wakil Indonesia Raih Juara Ketiga Miss World 2015

Fimela.com, Jakarta Satu lagi anak bangsa kembali meraih prestasi di kancah internasional. Sementara Anindya Kusuma Putri masih berjuang di Miss Universe, Maria Harfanti justru berhasil meraih juara ketiga di ajang Miss World 2015.

Gelar runner-up kedua ini disematkan pada Maria saat final Miss World 2015 yang berlangsung di Beauty Crown Hotel, Sanya, Hainan Island, China. Di usia yang masih sangat muda, yakni 23 tahun, dia berhasil menunjukkan kualitasnya pada dunia.

Maria Harfanti dan para jawara Miss World 2015 (via Instagram/mariaharfanti)

Bahkan sebelum dia meraih juara ketiga, Maria sudah sempat meraih gelar Beauty with Purpose atas keterlibatannya dalam aksi pengadaan air bersih di salah desa yang berlokasi di Pandeglang, Banten.

Jiwa sosial memang telah mendarah daging dalam diri waita kelahiran 20 Januari 1992 ini. Dia begitu mencintai pendidikan sehingga mengaku punya ketertarikan untuk memberikan kontribusi di bidang tersebut.

Harumkan nama Indonesia, Maria Harfanti raih juara ketiga Miss World 2015 (via Instagram/mariaharfanti)

Selain prestasi tersebut, segudang potensi memang telah melekat dalam diri Maria. Di antara para peserta Miss World lainnya, dia digambarkan sebagai sosok yag memiliki ketertarikan tinggi pada musik. Meski demikian dia juga memiliki minat di dunia bisnis.

Mengungguli Maria Harfanti, peserta dari Spanyol bernama Mireia Lalaguna berhasil meraih juara pertama semantara peringkat kedua diraih oleh Nofia Nikitchuk dari Rusia. Semoga saja Anindya Kusuma Putri bisa meraih prestasi lebih, atau setidaknya sama dengan Maria.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading