Sukses

Entertainment

Liburan Akhir Tahun, Marcelino Lefrandt Ajak Keluarga ke Manado

Fimela.com, Jakarta Penghujung tahun menjadi momen yang identik dengan liburan keluarga. Begitu juga dengan Marcelino Lefrandt yang akan memboyong keluarga ke kampung halamannya di Manado saat Natal nanti.

Diakui Marcell, rencana itu merupakan permintaan putri sulungnya, Marcelle Brinette Renee Lefrandt yang mengaku penat dengan kondisi Jakarta. Karenanya, keindahan kota Manado diharapkan bisa membuat pikiran kembali fresh.

Foto profil Marcelino Lefrandt (Deki Prayoga/bintang.com)

"Setelah tanggal 24 dan 25 kita mau ke Manado. Tahun lalu kita juga pernah ke sana dan sepertinya menjadi pengalaman tak terlupakan. Mungkin Brinette bosan lihat macet, beton-beton. Kalau di sana masih hijau," kata Marcellino Lefrandt di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Sabtu (19/12/2015).

Sederet rencana pun sudah dipersiapkan Marcellino bersama keluarga untuk mengisi liburan nanti. Mereka akan menyewa boat dan mengarungi perairan di kota itu. "Nanti kita mau rental boat dan keliling sampai Bunaken. Di sana kita akan snorkling," urai Marcellino.

Foto profil Marcelino Lefrandt (Deki Prayoga/bintang.com)

Hampir setiap tahun Marcell dan keluarga berlibur bersama. Bahkan saat ini, dia sudah mengagendakan libur akhir tahun di penghujung 2016 nanti. Jika sesuai rencana, dia memboyong anak dan istrinya berlibur ke Italia.

"Mungkin tahun depan. Kalau sekarang si Jarvis yang paling kan belum mengerti. Sayang juga kalau diajak tapi dia enggak tahu apa-apa. Inginnya sih ke Paris. Tapi jadwal yang sudah ada ingin ke Italia. Ya Mudah-mudahan saja rezeki cukup dan sehat," ungkap Marcelino Lefrandt

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading