Sukses

Entertainment

Marcelino Lefrandt Pamer Otot Untuk Film Volt

Fimela.com, Jakarta Marcelino Lefrandt akan memerankan sosok pahlawan bernama 'Volt' yang diadaptasi dari komik ciptaannya bersama Aswin Siregar. Agar sesuai seperti karakter yang ia ciptakan bersama sahabatnya ini, pria bernama lengkap Marcellino Victor John Lefrand pun mengubah tampilan tubuhnya menjadi lebih berotot.

Saat acara Pop Con Asia 2015 yang diadakan di Jakarta Convention Center, beberapa hari lalu, tanpa ragu Marcelino menunjukan tubuh 'sixpack'nya kepada para pecinta animasi yang datang di acara itu. Hal ini bukan tanpa alasan, karena Marcelino nantinya akan menunjukan tubuh berototnya ini nanti di film 'Volt'.

 Marcelino Lefrandt. (Wimbarsana/bintang.com)

"Saya memang sengaja lepas baju, karena nanti di film Volt ini ada adegan saya gak pakai baju. Jadi nunjukin badan saya yang sekarang buat buktiin kalo itu asli," kata Marcelino Lefrandt di acara Pop Con Asia 2015, Jakarta Convention Center, Jakarta Selatan, Sabtu (8/8/2015).

Baca Juga: Marcelino Lefrandt Seperti Mimpi Tonton Avengers: Age of Ultron

Untuk mencapai tubuh idealnya ini, Marcelino harus menjalani program diet dan berolahraga secara rutin. Alhasil dari beratnya yang semula sekitar 85 kilogram, turun menjadi 74 kilogram. Dan sekarang Marcelino Lefrandt harus mempertahankan berat badannya agar sesuai dengan karakter 'Volt' yang memiliki kekuatan lari supercepat ini.

Marcellino Lefrandt. foto: twitter

"Tadinya berat badan saya sekitar 85 kilogram dan sekarang 74 kilogram. sekarang mesti jaga badan tetap di 74 kilo karena biar bajunya nggak kegedean dan kekecilan," terang Marcelino. Meski begitu Marcelino Lefrandt belum mengungkapkan kapan syuting Volt akan dimulai. Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading