Sukses

Entertainment

Marcelino Lefrandt Seperti Mimpi Tonton Avengers: Age of Ultron

Fimela.com, Jakarta Film superhero Avengers: Age of Ultron sudah mulai tayang di Indonesia hari ini, Rabu (22/4/2015). Sehari sebelumnya, Selasa (21/4/2015) diadakan gala premier di Gandaria City XXI, Jakarta Selatan yang dihadiri para undangan. Salah satunya adalah Marcellino Lefrandt yang datang bersama istrinya, Dewi Rezer.

Aktor yang dikenal sebagai penggemar tokoh superhero ini tentunya sangat antusias menyaksikan film produksi Marvel Studio dan Disney Pictures ini. “Saya memang sudah lama menantikan sekuel Avengers ini. Film pertamanya saja sudah bagus dan saya yakin pasti akan dibuat sekuelnya. Ini film sekumpulan superhero yang nggak boleh dilewatkan,” ucap Marcellino.

The Avengers

Sebagai penggemar komik dan superhero, karakter di Avengers juga termasuk yang ia sukai. Bahkan anak keduanya diberi nama Jarvis, yang merupakan karakter ciptaan Iron Man di Avengers. Usai pemutaran film, Marcellino menyatakan kekagumannya terhadap film garapan Joss Whedon tersebut.

Baca Juga: Luna Maya Sulit Lupakan Avengers: Age of Ultron

“Wah, ini benar-benar film superhero terbaik. Ceritanya bagus, efek visualnya keren dan menghibur banget terutama buat penyuka film superhero. Waktu nonton tadi saya kayak lagi bermimpi,” ujar Marcellino dengan antusias.

Marcellino Lefrandt

“Saya juga senang akhirnya karakter Jarvis alias Vision ditampilkan dalam wujud utuh di film ini. Saya sih berharap suatu waktu nanti kita di Indonesia bisa membuat film seperti ini, tentang superhero Indonesia,” sambung Marcellino.

Para penonton di Indonesia, termasuk Marcellino Lefrandt, termasuk beruntung karena di beberapa negara, termasuk Amerika Serikat, Avengers: Age of Ultron baru akan dirilis pada 1 Mei mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading