Sukses

Entertainment

Indonesia Jadi Saksi Debut Film 'Avengers: Age of Ultron'

Fimela.com, Jakarta Film terbesar Marvel Studio, 'Avengers: Age of Ultron'  telah resmi dirilis hari ini 22 April 2015. Indonesia menjadi salah satu negara pertama di dunia yang menayangkan film garapan Joss Whedon tersebut. Suatu kebanggan bagi Indonesia karena dapat menjadi saksi pertama debut film yang digadang-gadang akan mengalahkan kesuksesan 'Fast & Furious 7'.

Film 'Avengers: Age of Ultron' menjadi film Marvel yang paling ditunggu-tunggu kedatangannya. Bagaimana tidak, semua karakter superhero Marvel bergabung dalam film. Iron Man, Captain America, Thor, dan Hulk akan beraksi untuk melawan musuh baru bernama Ultron.

Karakter Ultron dalam film Avengers: Age of Ultron. Foto: Walt Disney Indonesia

Indonesia menjadi salah satu negara di Asia Tenggara yang menayangkan 'Avengers: Age of Ultron' ditanggal 22 April 2015. “Kami sangat senang dapat hadir dan menayangkan tayangan perdana 'Avengers: Age of Ultron' ini di Indonesia mulai tanggal 22 April 2015. Indonesia dipilih menjadi salah satu negara di Asia Tenggara yang pertama kali menayangkan sekuel ini karena brand Marvel memiliki penggemar yang luar biasa disini,” ungkap Amit Malhotra, selaku General Manager Studio Entertainment The Walt Disney Company (Southeast Asia) Pte. Limited.

Baca Juga: Yuk Lihat Foto Kemeriahan Premier 'Avengers: Age of Ultron'!

Walt Disney nampaknya telah melihat pasar yang menguntungkan di Indonesia. Banyaknya penggemar film sekuel Avengers di Indonesia, membuat tim distrubusi melakukan promosi yang gencar di tanah air. “Dengan penayangan film Avengers: Age of Ultron di tanggal 22 April, kami berharap dapat memanjakan para penggemar Marvel di Indonesia yang telah setia menunggu kelanjutan cerita dari the Earth’s Mightiest Heroes,” ujar Amit.

Adegan dalam film Avengers: Age of Ultron. Foto: Walt Disney Indonesia

Sebelumnya, Hulk dan Iron Man telah menyapa para penggemarnya di ibukota dengan menjalankan Hulk Truck dan Hulkbuster Truck pada 18 dan 19 April lalu. Selain itu, Luna Maya telah terpilih menjadi Brand Ambassador  untuk karakter Black Widow di Indonesia. Indonesia memang menjadi sasaran pasar yang tepat dalam penayangan perdana film yang digawangi Robert Downey cs tersebut. Film 'Avengers: Age of Ultron' dapat anda saksikan mulai hari ini (22/4/2015) di bioskop-bioskop tanah air.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading