Sukses

Entertainment

Ahmad Dhani, Cinta Kau dan Dia (Part 2)

Fimela.com, Jakarta Setelah sukses melewati masalah long distance relationship (LDR), perjalanan cinta Ahmad Dhani dan Maia Estianty dihadapkan dengan masalah baru. Pasalnya orang tua dari Maia tidak setuju dengan hubungan tersebut.

Seperti diketahui, ayah Maia Estianty merupakan seorang Rektor Institut Teknologi Surabaya (ITS). Tidak heran kalau sebagai orang yang berpendidikan tinggi, ia mensyaratkan agar calon menantunya minimal lulusan S1. Dhani yang hanya tamatan SMA pun jelas tidak masuk hitungan.

Maia Estianty. (Galih W Satria/bintang.com)

 

Hal tersebut diperkeruh dengan citra seniman yang dipandang miring. Banyak yang beranggapan bahwa seorang seniman tidak bisa menghidupi keluarga dan prilakunya dinilai urakan. Akan tetapi masalah tersebut tidak memadamkan cinta Dhani dan Maia.

Setelah berpacaran selama tiga tahun, hubunganDhani dan Maia semakin mantab. Akan tetapi ayah Maia sempat marah setelah mendengar anaknya minta izin untuk menikah. Bukan hanya karena tidak setuju dengan Dhani tapi saat itu masih ada kakak Maia yang belum menikah.

Ahmad Dhani. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Akhirnya restu untuk menikah turun juga walaupun dengan sejumlah syarat. Dan salah satu syaratnya adalah tidak boleh hamil terlebih dahulu, sebelum kakak perempuannya menikah. Selain itu, Dhani dan Maia tidak boleh menggelar pesta ynag meriah.

Uniknya Ahmad Dhani dan Maia Estianty menikah di sela-sela pementasan Dewa di Surabaya, tepatnya 17 November 1996. Maskawinnya adalah uang sebesar Rp 200 ribu, karena pada saat itu hanya itu saja yang ada di kantongnya. Pernikahan tersebut hanya disaksikan oleh orang tua Maia, bibi serta pamannya dan keluarga Dhani dilarang datang. Lantas seperti apa kehidupan Dhani dan Maia saat bekeluarga? Tunggu kelanjutannya hanya di Bintang.com.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading