Sukses

Entertainment

Ahmad Dhani, Cinta Kau dan Dia (Part 1)

Fimela.com, Jakarta Ahmad Dhani pertama kali bertemu dengan Maia Estianty pada sebuah acara. Saat itu Maia masih duduk di kelas 2 SMP dan Dhani masih kelas 3 SMA. Perkenalan tersebut tampaknya berlanjut dengan kekaguman. Pasalnya mereka mempunyai hobi yang sama yaitu musik.

Selain itu Ahmad Dhani juga tergoda dengan gaya Maia Estianty yang cuek dan tomboi. Akan tetapi ketertarikan Dhani kepada Maia dihadapkan pada sebuah masalah. Kala itu Maia sudah mempunyai kekasih meskipun demikian hal tersebut tidak memadamkan bara asmara di hati Ahmad Dhani.

Ahmad Dhani dan Maia Estianty. (via instagram/@alghazali7)

 

Demi mendapatkan pujaan hati, Ahmad Dhani pun memutuskan untuk bergerilya. Ia sering berkunjung ke rumah Maia. Kalau tidak sempat berkunjung, Ahmad Dhani menyempatkan diri untuk menelpon Maia. Dan ternyata taktik gerilya Ahmad Dhani pun berhasil, lenyap sudah pesaing utama.

Akan tetapi perjalanan cinta Ahmad Dhani dan Maia Estianty dihadapkan dengan permasalahan baru. Pasalnya pada 1992, Dhani dan Dewa 19 mendapatkan kesempatan untuk rekaman di Jakarta. Lantaran hal tersebut, Ahmad Dhani dan Maia Estianty pun menjalani hubungan LDR.

Maia Estianty dan Ahmad Dhani. (via instagram/@alghazali7)

Kalau jodoh tidak akan kemana. Kata-kata tersebut tampaknya cocok untuk Dhani dan Maia. Pasalnya setelah lulus SMA, Maia Estianty diterima di Universitas Indonesia. Orang tuanya pun merestui Maia untuk pindah ke Jakarta. Alhasil, hubungan Ahmad Dhani dan Maia Estianty menjadi semakin erat.

Lantas seperti apa kelanjutan perjalanan cinta Ahmad Dhani dan Maia Estianty? Masalah apa lagi yang menghadang perjalanan cinta mereka? Tunggu kelanjutannya hanya di Bintang.com.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading