Sukses

Entertainment

Dul Jalani Operasi, Maia Estianty Lupakan Drama Mulan Jameela

Fimela.com, Jakarta Sejak Mulan Jameela mengungkapkan permintaan maaf, Maia Estianty praktis menjadi pusat perhatian. Meski demikian, mantan istri Ahmad Dhani ini memilih untuk tidak berkomentar. Alih-alih membahas soal Mulan, Maia malah fokus pada bungsunya, Abdul Qodir Jaelani alias Dul, yang baru menjalani operasi pagi ini.

Sebagaimana diumumkan Maia lewat Instagram, Dul menjalani operasi untuk membuka pen di kakinya. Pada postingan pertama, Maia mengunggah foto Dul yang sudah mengenakan busana serba putih, serta meminta doa dari para netizen.

 

@duljaelani mau operasi buka pen tulang di kaki, doain ya

A photo posted by maiathequeen (@maiaestiantyreal) on

"@duljaelani mau operasi buka pen tulang di kaki, doain ya," demikian postingan yang diunggah Maia lewat Instagram. 

Beberapa jam kemudian, sebuah postingan baru muncul di Instagram pentolan Duo Maia ini. Rupanya, Dul telah menjalani operasi dengan baik, dan saat ini sedang dalam proses pemulihan. Dalam postingan tersebut tampak pula Dul yang sedang terbaring di bangsal rumah sakit.

 

alhamdulillah sudah selesai operasi. Terimakasih semua atas doanya. @duljaelani

A photo posted by maiathequeen (@maiaestiantyreal) on

"alhamdulillah sudah selesai operasi. Terimakasih semua atas doanya. @duljaelani," demikian bunyi caption tersebut.

Putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini memang mengalami kecelakaan fatal pada tahun 2013 lalu, yang menewaskan beberapa orang sekaligus. Sebagaimana dituturkan Mulan Jameela, momen kecelakaan Abdul Qodir Jaelani alias Dul ini menjadi saat dirinya pertama kali bertemu Maia setelah beberapa tahun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading