Sukses

Entertainment

Baim Wong Adalah Orang di Balik Curhatan Mulan Jameela

Fimela.com, Jakarta Baim Wong yang disebut-sebut sebagai perantara antara Mulan Jameela dengan Deddy Corbuzier. Ternyata kabar tersebut bukan omong kosong. Diakui Baim, kalau istri dari Ahmad Dhani itu memang meminta bantuannya untuk berkomunikasi dengan Deddy.

"Dia (mulan) mengakui ada kesalahan, ada alasan makanya saya ingin bantu dia. Mulan bilang ke saya malam-malam. Dia bilang 'saya nggak pernah telpon orang sampe semalam ini. Dia mau deh orang-orang tahu hidupnya selama ini nggak enak, banyak duri'. Saya bilang jangan jumpa pers, dia bilang 'saya mau di acara Deddy', dia nggak mau ada cut-nya. Saya bilang bantuin besok deh. Terus saya WhatsApp mas Deddy," jelas Baim Wong.

Mulan Jameela, Deddy Corbuzier dan Baim Wong. (Bintang Pictures)

 

Diakui Baim Wong, selama ini Mulan Jameela memendam apa yang dirasakan dalam rumah tangganya. Namun setelah permintaan maaf yang ditujukan Mulan kepada Maia beredar di dunia maya. Baim pun kaget atas reaksi Ahmad Dhani yang kabarnya tidak tahu tentang apa yang dilakukan Mulan.

"Saat saya baca di berita, saya kaget dengan reaksi Dhani. Apalagi ada yang bilang saya mau disomasi. Saya cuma memperkenalkan. Ada yang minta tolong, masa kita nggak bantu? Mulan juga ada di satu posisi dimana banyak orang yang benci dia," urai Baim Wong.

Mulan Jameela. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Dengan semua yang telah terjadi, Baim Wong hanya berniat untuk membantu Mulan Jameela untuk mengontak Deddy Corbuzier. Ia tak bermaksud untuk ikut campur dengan permasalahan yang dihadapi Mulan.

"Saya merasa udah sangat hati-hati hanya memperkenalkan dan tidak ingin ikut campur. Awalnya nggak mau ikut campur. Apa yang dibicarakan Mulan Jameela sangat berat untuk dia. Apapun masalahnya, banyak orang bilang ini drama tapi ini kejujuran," tukas Baim Wong.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading