Sukses

Entertainment

Al dan El Muak, Ahmad Dhani: Mulan Jameela Bertindak Bego!

Fimela.com, Jakarta Dalam wawancara yang dilakukannya bersama Deddy Corbuzier, Mulan Jameela mengungkapkan permintaan maafnya pada mantan istri Ahmad Dhani, Maia Estianty. Sayangnya, hal ini ternyata tidak mendapat simpati dari pihak keluarga.

Mulan mengungkapkan bahwa apa yang dilakukannya adalah untuk kebaikan anak-anak. Namun Dhani menolaknya mentah-mentah dan menegaskan bahwa hal ini justru membuat anak-anaknya muak.

Foto Launching Ahmad Dhani's Masterpiece Family Karaoke and Sky Lounge (Galih W. Satria/bintang.com)

"Hubungannya dari mana untuk kebaikan anak-anak. Enggak juga. Al sama El muak melihatnya. Saya rasa kalau kesal tidak perlu ditumpahkan gitu
ya," ungkap Dhani saat ditemui di Grand Opening Masterpiece di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Rabu (16/12/2015).

Selanjutnya, Dhani juga mengungkapkan bahwa apa yang dilakukan adalah tindakan bodoh dan bego. Namun dia membebaskan Mulan melakukan hal yang dianggapnya terbaik.

Foto AMI Awards 2015 (Galih W. Satria/bintang.com)

"Saya sih ga kecewa ya, kalau memang dianggap langkah terbaik buat dia ya. Kalau menurut saya sih ini bukan langkah terbaik. Ini langkah bego, langkah bodoh ini menurut saya," lanjutnya.

Sebelum permintaan maaf pada Maia Estianty muncul, Ahmad Dhani mengaku telah mengingatkan Mulan Jameela tentang aktivitasnya di media sosial. "Belum. Saya belum ngomong apa-apa. Karena saya tahu kalau saya menasehati enggak didengar. Dari dulu saya udah nasehatin ga usah punya Path. Twitter, socmed, ga perlu lah. Ngurusin anak aja paling enak," tutup Dhani.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading