Sukses

Entertainment

Soal Video Maaf, Ahmad Dhani: Mungkin Mulan Ngidam Masuk YouTube

Fimela.com, Jakarta Dunia maya sering kali memberikan dampak luar biasa. Karena itu, dengan bantuan Deddy Corbuzier, Mulan Jameela menyampaikan permintaan maaf pada mantan istri Ahmad Dhani, yakni Maia Estianty.

Meski demikian, Ahmad Dhani tampak tak mau menanggapi dengan serius permintaan maaf yang diunggah lewat YouTube itu. Alhasil, di mata Ahmad Dhani, istrinya hanya mengalami masa-masa ngidam untuk tampil di depan kamera.

Foto preskon Melawan Asap (Yunan Laziale/bintang.com)

"Mungkin (Mulan Jameela) ngidam masuk YouTube," Kata Ahmad Dhani sambil melemparkan tawa kecilnya, saat Grand Opening Masterpiece di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Rabu (16/12/2015).

Sebagaimana kita ketahui, saat ini Mulan Jameela memang sedang dalam keadaan hamil. Karenanya Ahmad Dhani lebih berharap kalau istrinya itu lebih banyak beristirahat di rumah untuk menjaga kesehatan janinnya.

Maia Estianty masih terlihat cantik walaupun sudah berumur 39 tahun. (Galih W Satria/bintang.com)

"Kan sudah jadi janinnya sudah dua bulan. Saya berharap Mulan ngerti kalau lagi hamil nggak banyak tingkah, apalagi di YouTube, diem aja di rumah," lanjutnya.

Meski demikian, sebagai seorang suami, Ahmad Dhani ingin memberikan kesempatan pada istrinya untuk juga mengambil keputusan. "Saya kasih kesempatan Mulan Jameela untuk menjalani langkahnya yang dianggap baik," ungkap mantan suami Maia Estianty itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading