Sukses

Entertainment

Deddy Corbuzier Tak Tahu Jika Mulan Jameela Tak Izin Ahmad Dhani

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Deddy Corbuzier berkesempatan untuk mewawancarai langsung Mulan Jameela. Pada wawancara tersebut, Mulan bercerita tentang kegundahan hatinya. Dan ternyata curhatan Mulan ini menimbulkan konflik lain, pasalnya ia sama sekali belum meminta izin secara langsung kepada Ahmad Dhani.

"Kalau mas Ahmad Dhani nggak tau, ya saya mohon maaf. Saya pikir Dhani sudah tahu karena kan saya dapat infonya dari Mulan. Saya juga sudah tanya perlu atau tidak saya telpon Dhani, dia bilang nggak usah, " kata Deddy Corbuzier di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (17/12/2015).

Ahmad Dhani. (Galih W. Satria/Bintang.com)

 

Menurut Deddy, istri dari Ahmad Dhani ini tak mungkin tidak memberi tahu sang suami untuk bercerita banyak kepadanya. Apalagi saat itu Mulan Jameela datang tidak sendirian.

"Kan dia mau curhat, dateng sama manager, sama anaknya. mana kepikiran suaminya nggak tau, itu di hari yang sama," tambahnya.

Mulan Jameela. (Yunan Laziale/bintang.com)

Untuk itu, meski ia yang diminta untuk mewawancarai Mulan, Deddy tetap menyampaikan permintaan maaf kepada Ahmad Dhani.

"Kan Mulan minta saya wawancara, ya saya wawancara. Kalau soal Ahmad Dhani tau apa nggak, saya tanya Mulan Jameela nggak ada masalah. Di otak saya, mereka suami istri dan Dhani tau lah, kalo misalkan Dhani nggak tau ya saya minta maaf sama Dhani," tukas Deddy Corbuzier.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading