Sukses

Lifestyle

Ini 3 Zodiak yang Sering Curiga Pada Orang Lain

Fimela.com, Jakarta Hey, back to Bintang.com zodiac today! Sekarang kru Bintang.com bakal ngasih tahu kamu 3 rasi bintang yang suka banget curigaan dan hampir gak pernah bisa percaya sama orang lain. Di hidup para zodiak ini, dia cuma percaya dengan dirinya sendiri. Sifat seperti ini sungguh ngeselin ya, guys, apalagi kalau kamu ditakdirkan harus bekerja sama dengannya. Dia gak bisa jadi partner berbagi. Hish, males deh!

Di dekat 3 zodiak ini kamu berasa gak bisa apa-apa. Buat mereka seluruh pekerjaan orang lain ada saja salahnya. Mereka harus mengerjakan ulang. Apakah 3 zodiak ini? Simak uraiannya berikut ini.

1. Si kembar Gemini. Yes, orang Gemini itu kayaknya ditakdirkan untuk mencari celah kesalahan orang lain. Seandainya usaha kamu sudah maksimal dan hasilnya sudah oke pun, dia akan bisa membuatnya jadi ada cacat! Sumpah ngeselin banget orang kayak begini. Sampai kapan pun mereka gak akan pernah bisa percaya padamu.

2. Kambing Capricorn. Sesuai dengan lambangnya, kambing gunung yang hobi menyendiri dan jarang bersama komuni-nya, begitu pula si Capricorn. Bagi mereka bersosialisasi hanya sekedarnya, namun jangan harap mereka bisa mempercayaimu sampai kapan pun. Capricorn tidak pernah punya teman dekat kecuali mereka yang benar-benar puluhan tahun bersamanya. Itu pun masih banyak yang sering disembunyikan Capricorn. Duh, susah nih kalau jadi pasangan.

3. Dewi Virgo. Meski terlihat terbuka dan luwes dalam bergaul, percayalah masih banyak hal yang tidak diungkapkan oleh Virgo. mereka tidak percaya jika kamu bisa menjadi solusi bagi permasalahannya. Mereka juga sulit dinasihati sebab menganggap diri mereka sempurna. Apa pun yang mereka lakukan, zodiak ini selalu merasa benar sendiri. Hih, ngeselin, ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading