Sukses

Entertainment

Prilly Latuconsina Ungkap Pengalaman Terburuk di Tahun 2015

Fimela.com, Jakarta Suka duka mengiringi perjalanan karir Prilly Latuconsina di sepanjang 2015 ini. Selain didaulat menjadi aktris terfavorit versi Panasonic Gobel Awards, Prilly juga harus menerima perlakuan haters yang kerap menyudutkannya.

Satu pengalaman buruk dialami Prillya saat foto rekayasa bugilnya beredar di jagad maya. Diakui Prilly, hal itu menjadi pengalaman terpahit baginya selama 2015 ini.

Prilly Latuconsina menghadiri preskon film Surat Untukmu. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Jelas mengganggu psikisku. Karena di keluarga, aku cewek satu-satunya. Jadi pas dihina atau dibully, itu hal terberat," ungkap Prilly Latuconsina di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Sabtu (19/12/2015).

Prilly bersyukur pengalaman pahit itu bisa mengajarkannya cara bersikap dan menghadapi para haters. Menurut Prilly, haters akan tetap menilai jelek, terhadap apapun yang kita lakukan. Enggan memusingkan soal itu, Prilly menganggap haters adalah orang yang paling perhatian.

Prilly Latuconsina menghadiri preskon film Surat Untukmu. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Setelah itu aku jadi lebih tegas. Kalau ada yang ngebully aku cuek saja. Aku enggak pernah memaksa siapa pun untuk suka sama aku. Mungkin para haters itu mencari perhatian aku tapi enggak dapat. Atau mungkin dia ingin jadi seperti aku," katanya.

Karenanya, Prilly Latuconsina tak pernah mematok soal gaya yang akan diusungnya di tahun 2016. Soal gaya dia lebih mengikuti mood. "Enggak pernah ditarget. Jadi enggak pernah dipikirkan. Jujur aku cuek banget. Makanya haters suka berkoar-koar kalau aku pakai kaos," kata Prilly.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading