Sukses

Entertainment

BigBang Bakal Meriahkan Panggung Golden Disk Awards

Fimela.com, Jakarta BigBang kembali hadir dengan kabar gembira untuk para penggemar setia mereka. Pasalnya, boyband pelantun Fantastic Baby akan memeriahkan ajang penghargaan Golden Disk Awards ke-30.

Dilansir dari situs Kpopstarz, sebelumnya agensi yang menaungi BigBang, YG Entertainment menyatakan bahwa boyband asal Korea Selatan tersebut tidak akan tampil pada ajang penghargaan di akhir tahun. Hal ini dikarenakan mereka tengah sibuk mempersiapkan album dan tur dunia MADE.

BigBang (Bintang/EPA)

Namun, perwakilan YG Entertainment mengumumkan pada 17 Desember lalu bahwa BigBang akan menghadiri Golden Disk Awards ke-30. Gelaran akbar ini rencananya akan diselenggarakan pada 20 dan 21 Januari mendatang di Shenzhen, Cina.

"Dalam kasus BigBang, MADE Series mereka menempati peringkat teratas di chart musik sejak Mei lalu dan kehadiran mereka di Golden Disk Awards telah dikonfirmasi," ungkap perwakilan agensi seperti yang dilaporkan oleh Allkpop.

BigBang (Bintang/EPA)

Perwakilan agensi mengungkapkan bahwa BigBang telah bekerja dengan kru panggung akan memberikan penampilan yang spektakuler dan mengesankan pada malam itu. BigBang dan tim, tengah mempersiapkan dengan hati-hati untuk tampil di Golden Disk Awards ke-30.

Sementara, tahun 2015 anggota BigBang, Taeyang sukses menyabet penghargaan di Golden Disk Awards untuk Digital Single of the Year untuk hits solonya bertajuk Eyes, Nose, Lips. Selain itu, BigBang juga akan menggelar tur dunia di Jepang dengan penampilan akhir di Tokyo pada 23 Februari mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading