Sukses

Entertainment

BigBang Raih 5 Juta Subscriber di YouTube

Fimela.com, Jakarta Boyband asal Korea Selatan BigBang baru saja mencatatkan pencapaian yang cukup besar. G-Dragon dan kawan-kawan telah memiliki jumlah subscriber di akun YouTube mereka sebanyak 5 juta.

Pencapaian ini membuktikan bahwa BigBang merupakan salah satu musisi K-Pop yang memiliki pengaruh besar. Selain itu kepopuleran nama BigBang juga membuktikan bahwa mereka menjadi salah satu musisi K-Pop yang dikenal di seluruh dunia.

BigBang (Bintang/EPA)

Jumlah subscriber di akun YouTube BigBang sendiri mengalahkan sejumlah akun lain. Bahkan akun seperti CJ E&M dan 1theK yang merupakan akun peneydia video klip banyak musisi kalah dalam hal jumlah subscriber.

BigBang mungkin bukanlah musisi K-Pop dengan jumlah subscriber terbanyak di YouTube. Namun jika dibandingkan dengan grup K-Pop lainnya, maka nama BigBang menjadi yang terdepan.

BigBang (Bintang/EPA)

Psy yang notabene merupakan penyanyi asal Korea Selatan memiliki jumlah subscriber yang lebih banyak ketimbang BigBang. Pelantun tembang Gangnam Style tersebut memiliki lebih dari 8,5 juta subscriber di akunt YouTube.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading