Sukses

Entertainment

Sibuk Garap Album, BigBang Absen di Penghargaan Musik Korea

Fimela.com, Jakarta Penggemar BigBang di Korea harus menelan sedikit kekecewaan pasalnya, boyband idola mereka telah memastikan tidak akan menghadiri salah satu acara penghargaan musik di Korea akhir tahun ini. Hal tersebut disampaikan oleh agensi yang menaungi mereka, YG Entertainment.

Dilansir dari situs Soompi, YG Entertainment menyatakan bahwa kini BigBang hanya memfokuskan diri untuk tur dunia mereka. Tak hanya itu, boyband populer pelantun Fantastic Baby ini juga tengah merampungkan album MADE.

BigBang (Bintang/EPA)

Sejak bulan Mei hingga Agustus lalu, BigBang secara perlahan merilis satu hingga dua lagu setiap bulannya. Lagu-lagu ini berhasil mendominasi chart musik selama empat bulan berturut-turut.

Kesuksesan yang BigBang capai tahun ini juga terlihat, mereka berhasil membawa pulang trofi penghargaan di ajang MelOn Music Awards dan Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2015. Boyband yang digawangi oleh G-Dragon, Taeyang, T.O.P, Daesung dan Seungri ini juga diklaim daesang atau meraih hadiah besar di kedua ajang tersebut.

BigBang (Bintang/EPA)

Kepopuleran single Loser juga sanggup membawa BigBang sejajar dengan nama musisi dunia. Pasalnya, salah satu saluran kabel Amerika, Fuse TV memilih Loser sebagai 20 lagu terbaik tahun 2015 dan menjadi satu-satunya wakil Asia versi Fuse TV.

Sementara, BigBang memberikan fokus kepada album MADE karena album ini menandakan comeback mereka setelah tiga tahun hiatus. Mengusung perpaduan aliran dance-pop, hip-hop, akustik dan RnB, BigBang siap menyajikan karya yang segar dan berbeda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading