Sukses

Entertainment

5 Fakta Miss Universe 2015, Pia Alonzo Wurtzbach

Fimela.com, Jakarta Pia Alonzo Wurtzbach resmi jadi Miss Universe 2015! Setelah malam yang panjang untuk meyakinkan juri dengan ketenangan, kecantikan, dan bakatnya, Miss Filipina ini berhasil membawa pulang mahkota.

Seperti diberitakan sebelumnya, Pia yang berusia 26 tahun dinobatkan sebagai Miss Universe 2015 pada tanggal 20 Desember dengan cara paling tidak biasa setelah sang pembawa acara, Steve Harvey, keliru memanggil Miss Kolombia sebagai pemenang. Dunia sudah tahu dari mana Pia berasal, tapi berikut ini adalah lima hal lain yang harus kamu ketahui tentangnya dilansir dari HollywoodLife.

 

 

1. Pia lahir di Jerman.

Meskipun Pia tumbuh di Filipina dan mewakili negara tersebut, dia lahir di Stuttgart, Jerman, karena ayahnya adalah orang Jerman.

 

My Papa & Mama ♡

Foto kiriman Pia Alonzo Wurtzbach (@piawurtzbach) pada

2. Pia berakting sejak berusia 12 tahun.

Pia bergabung dengan Star Magic Talent, agensi modeling dan akting untuk anak-anak di Filipina, 14 tahun silam. Debutnya adalah pada tahun 2002 ketika membintangi acara TV berjudul K2BU.

 

Sobrang #throwbackthursday k2bu days. Wala akong loveteam. Hahahaha

Foto kiriman Pia Alonzo Wurtzbach (@piawurtzbach) pada

3. Pia adalah koki fantastis.

Di tengah kesibukan menjadi model, aktris, dan TV personality, Pia mempunyai Culinary Arts degree. Dia adalah lulusan Professional Culinary dari Center for Asian Culinary Studies di San Juan, Metro Manila, Filipina.

4. Dia mungkin memacari Presiden Filipina.

April 2015, dikabarkan bahwa Pia menjalin hubungan romantis dengan Benigno Aquino III, yang telah menjadi Presiden Filipina sejak tahun 2010.

Benigno Aquino III (AFP/Bintang.com)

5. Dia baru menggeluti kontes kecantikan selama dua tahun terakhir.

Kontes kecantikan pertama Pia adalah 2013 Binibining Pilipinas. Di tahun pertamanya, secara mengesankan dia menyabet gelar runner-up hingga akhirnya memenangkan gelar pada tahun 2015 yang menggiringnya ke kontes kecantikan Miss Universe 2015.

Pia Alonzo Wurtzbach (AFP/Bintang.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading