Sukses

Lifestyle

Salah Sebut, Ariadna Nikmati Mahkota Miss Universe 2015 Sesaat

Fimela.com, Jakarta Kabar konyol datang dari acara Miss Universe 2015. Di penghujung acara bergengsi ini, di mana sesi pengumuman pemenang, Steve Harvey selaku MC (Master of Ceremony) melakukan kesalahan fatal. Ia salah menyebutkan nama pemenang. Awalnya, ia mengumumkan bahwa Miss Colombia, Ariadna Gutierrez sebagai juara pertama acara yang ditayangan di televisi internasional, Minggu malam (20/12) waktu Las Vegas ini. Namun, beberapa saat setelah mahkota disematkan, ia melakukan ralat.

Harvey mengatakan kalau ia keliru dalam penyebutan pemenang Miss Universe 2015. Bukan Ariadna Gutierrez yang menyandang gelar, melainkan Pia Alonzo Wurtzbach, Miss Philippines. Mulanya, Pia hanya sebagai juara runner up, namun tak disangka justru ia adalah pemenangnya. Mendengar ralat tersebut, Pia sempat tak percaya. Terlihat dari wajahnya yang terkejut bukan main. Sambil menutup mulut dengan wajah kaget, ia berjalan ke depan panggung.

Steve Harvey salah sebut nama pemenang Miss Universe 2015. (Via: youtube.com)

"Saya minta maaf, runner up pertama adalah Kolombia," ujar Steve diikuti riuh suara penonton yang kecewa. "Miss Universe 2015 adalah Filipina," lanjutnya. Miss Universe 2014, Paulina Vega pun naik lagi ke atas pangung untuk memindahkan mahkota dari kepala Ariadna ke kepala Pia. 

Pia Alonzo Wurtzbach, Miss Philippines sebagai pemenang Miss Universe 2015. (Via: youtube.com)

Miss Universe 2014, Paulina Vega dan Pia Alonzo Wurtzbach, Miss Philippines yang menjadi juara Miss Universe 2015. (Via: youtube.com)

"Keputusan ini sesuai dengan apa yang terdapat pada kartu. Saya akan bertanggung jawab. Ini adalah kesalahan saya. Bagaimana pun kesalahan saya, tapi dapat saya tunjukkan kepada kalian kalau runner up 1 adalah Colombia," jelas Steve Harvey menutup acara tersebut. Sepanjang sejarah Miss Universe, mungkin malam itulah pengumuman Miss Universe 2015 lah yang paling dramatis dan konyol.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading