Sukses

Entertainment

Nikahi Kikan Namara, Udzir Harris Boyong Keluarga dari Malaysia

Fimela.com, Jakarta Menyandang status janda semenjak Desember 2007, akhirnya Kikan Namara kembali menyandang predikat istri sejak Minggu (20/12/2015). Mantan vokalis Cokelat itu resmi dipersunting Udzir Harris, pria asal Malaysia yang merupakan personal manajernya selama ini.

Akad dan pesta pernikahan sendiri dilakukan di kediaman wanita bernama asli Namara Surtikanti, kawasan Cirendeu, Tangerang Selatan. Hanya ada keluarga besar dan sahabat dekat yang menghadiri prosesi sakral tersebut.

Kikan (via Instagram/abe_benardi)

Udzir sendiri memboyong keluarga besarnya ke Indonesia demi menghadiri pernikahannya. "Datang semua (keluarga)," kata Udzir Harris ketika dihubungi wartawan, Senin (21/12/2015).

Kedatangan keluarga Udzir ini sekaligus sebagai ajang perkenalan dengan keluarga Kikan. Rencananya, dalam beberapa hari ke depan keluarga Udzir dan Kikan akan melakukan liburan ke Yogyakarta bersama-sama.

Kikan (via Instagram/febriangendut)

"Mereka sekarang ada di Jakarta dan besok mau jalan-jalan ke Yogyakarta, ajak keluarga, sekaligus liburan ramai-ramai. Keluarga saya dan keluarga Kikan," ujar Udzir.

Udzir sendiri menolak ketika perjalanan ke Yogyakarta disebut-sebut sebagai momen bulan madu bersama Kikan Namara. "Nggak juga. Hanya ajak jalan keluarga saja. Kebetulan keluarga saya dari Malaysia ingin jalan ke Yogyakarta. Ya ayolah," tandas Udzir Harris.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading