Sukses

Entertainment

Permainan Karakter Star Wars: The Force Awakens Resmi Dirilis

Fimela.com, Jakarta Set Permainan Star Wars: The Force Awakens memberikan kesempatan kepada penggemar untuk bermain bersama Finn, Rey, Kylo Rend dan Poe Dameron dalam babak terakhir dalah saga Star Wars. Hadir bersamaan dengan peluncuran filmnya, Set Permainan Star Wars: The Force Awakens menghadirkan berbagai karakter seperti Finn, seorang prajurit dalam perjalanan yang penuh petualangan dan bahaya, dan Rey, seorang pejuang yang pandai dan bisa diandalkan.

Ada pula karakter Poe Dameron, pilot terpercaya dari Resistance yang menggunakan kemampuan terbangnya yang hebat untuk menjelajah galaksi, serta Kylo Ren, seorang penegak First Order yang menggegerkan galaksi dengan aksi-aksi yang licik. Tidak ketinggalan, terdapat pula Power Disc Pack bertema Star Wars: The Force Awakens.

Lego Star Wars: The Force Awakens. foto: sciencefiction.com

“Hari ini, jutaan penggemar akan diperkenalkan dengan generasi terbaru dari kisah Star Wars, dan Disney Infinity 3.0 Edition merupakan satu-satunya permainan yang menghadirkan momen ikonis dari film Star Wars: The Force Awakens,” ucap John Blackburn, SVP dan General Manager dari Disney Infinity melalui rilis yang diterima redaksi Bintang.com, Senin (21/12/2015).

“Set Permainan The Force Awakens melengkapi pengalaman Star Wars Disney Infinity 3.0, memungkinkan penggemar bermain sebagai karakter-karakter tersebut dan menjelajah kisah dari keseluruhan saga Star Wars,” terangnya.

Star Wars: The Force Awakens. foto: screen rant

Set Permainan Star Wars: The Force Awakens akan tersedia dengan harga Rp 479.000,00. Sementara figur karakter Poe Dameron dan Kylo Ren (Rp 189.000,00 untuk satu figur) dan Power Disc Pack bertema Star Wars: The Force Awakens (Rp 139.000,00) akan dijual terpisah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading