Sukses

Entertainment

Mereka Terpukau Saat Lihat Foto Pernikahan Nabila Syakieb

Fimela.com, Jakarta Beragam reaksi bermunculan saat ribuan netizen melihat foto pernikahan Nabila Syakieb dengan Reshwara Argya Radinal. Lewat akun Instagramnya, Senin (21/12/2015), Nabila mengunggah dua foto pernikahannya. Nabila yang mengenakan busana putih tampak cantik, sedangkan Reshwara yang mengenakan busana hitam tampil gagah.

"Mimpi yang menjadi kenyataan menikah seperti ini," tulis Nabila dengan tangan kirinya terlihat digenggam Reshi.

Pasangan serasi ini telah memiliki rencana bulan madu, negeri kincir angin Belanda pun dipilih sebagai lokasi bulan madu Nabila dan Reshwara. Soal momongan, mereka berdua tak ingin menunda hal tersebut. (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

Para netizen yang melihat foto ini melontarkan kekagumannya. Mereka menilai pernikahan mereka sangat mewah. Bahkan ada yang menyebut busana yang dikenakan Nabila mirip busana yang dikenakan Kate Middleton.

"Buseeet itu pesta ky istana ratu za...keren bingiiiitttzzzz," puji akun @ema_tea. "Yang lain kalah.. ini baru oke.. hehe slamat ya kak @nsyakieb85," sambung akun @khaliesah_putri. "Subhanallah slama ini g prn pamer mesra,pamer harta tp tau2 nikah dgn mewah,,dan pernikahan yg sempurna ,,smga samara ya @nsyakieb85," komentar akun @dhieda_tuppy. "Baju nya ky punya katw meddlton," timpal akun @isna_maniezzz.

Nabila Syakieb tampak sangat cantik mengenakan gaun pengantin panjang berwarna putih layaknya seorang puteri. Di sampingnya sang suami pun tampil gagah dan tampan dengan jas pengantin berwarna hitam. (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

Selain terpukau dengan kemewahan dan kecantikan dan ketampanan Nabila dan Reshi, para netizen juga mendoakan agar Nabila diberikan keluarga yang sakinah. Hal juga tak kalah penting, mereka mendoakan agar Nabila dan Reshi segera dikaruniai momongan.

"@nsyakieb85 kak km cantik banged.. beruntung yaa terlahir dengan fisik yg sempurna.. tetep selalu menjadi yg soleha untuk kluarga dan kluarga baru mu kaaak..," doa akun @juniantiutra. "Selamat menempuh hidup baru ka @nsyakieb85 semoga cepet dapet momongan 💝💑," harap akun @ratuanggun24.

Nabila Syakieb (Instagram/@nsyakieb85)

Selain foto berdua, Nabila juga mengungah foto dirinya saat mengenakan kebaya putih. Lagi-lagi, para netizen terpukau saat melihat foto pernikahan Nabila Syakieb dengan Reshwara Argya Radinal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading