Sukses

Entertainment

Hari Ibu, Raisa Andriana Siapkan Parfum dan Bunga

Fimela.com, Jakarta Menyambut datangnya Hari Ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember, penyanyi Raisa Andriana sudah menyiapkan kado spesial untuk ibunya tercinta. Hampir tiap tahun dia selalu melakukan itu sebagai ungkapan terimakasihnya atas perjuangan seorang ibu yang sudah membesarkannya.

"Pasti kasih kado terus, harus. Satu hari dalam setahun itu sedikit banget untuk ibu. Kalau satu hari itu enggak bisa juga sih kebangetan banget. Ibuku suka banget bunga, jadi aku mau kasih bunga sama ‎parfum. Ya, ketahuan deh, hehehe," aku Raisa Andriana di Ocha & Bella Cafe, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (21/12/2015).

Raisa Andriana (Yunan Laziale/Bintang.com)

Segudang kegiatan yang dijalani memang menyita waktu Raisa untuk sekadar bercengkrama dengan keluarga di rumah. Karenanya Raisa akan mengosongkan waktu di Hari Ibu besok. Menurutnya, itu pun tak cukup membalas jasa-jasa ibu selama ini.

"Yang pasti aku akan ada di rumah karena aku sudah ‎enggak pulang 2 minggu. Ya semaksimal mungkin apa yang bisa kita lakukan buat ibu. Ini cuma sehari saja, masa masih enggak ada waktu juga sih," ujarnya.

Raisa. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Raisa mengaku punya pengalaman yang berkesan mengenai Hari Ibu saat masih duduk di banku sekolah dasar. Mesipun terlihat sepele, kegiatan yang dilakukan saat itu sangat membekas. "Bikin kartu lah, terus ada performance untuk Hari Ibu. itu pengalaman yang mengesankan," kenang Raisa.

Dalam kesempatan itu Raisa Andriana juga mengucapkan selama Hari Ibu kepada para ibu-ibu di Indonesia. "Semoga selalu bahagia, selalu bisa menjadi panutan. Pokoknya semoga Hari Ibunya berkah," ucapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading