Sukses

Entertainment

Anindya Kusuma Putri Masuk 15 Besar Miss Universe 2015

Fimela.com, Jakarta Di balik penampilannya yang seksi, Anindya Kusuma Putri ternyata punya masa kecil yang tomboy. Selain suka main sepak bola dengan anak-anak laki-laki, mengendarai sepeda motor, pemain basket, atlet bulutangkis, dan aktivis organisasi internasional. Namun, ia berhasil masuk 15 besar Miss Universe 2015.

"Saya bangga masuk 15 besar Miss Universe mewakili Indonesia," ungkap Anindya melalui akun Instagramnya, Senin (21/12/2015).

Diungkapkan Anindya, ia bukan seorang model. Ia bahkan tak berpikir memiliki kriteria untuk mengikuti kontes kecantikan. Anindya juga tak tahu bagaimana berjalan and berpose di atas catwalk. Orang mungkin tertawa saat melihat dirinya berjalan pada waktu acara Putri Indonesia. Ia melihat dirinya seperti robot (kaku).

Anindya Kusuma Putri dengan busana Barong Bali. (Instagram @anindyakputri)

"Tetapi, wahai para wanita, satu hal yang sangat berharga bakat bukan apa-apa tanpa perjuangan yang keras dan belajar untuk menemukan lebih banyak," ungkap Anindya.

Anindya melanjutkan, segala sesuatu memungkinkan ketika seseorang memiliki keinginan untuk belajar dan keberanian untuk mencapai mimpinya tersebut. Ia mengingatkan kepada para wanita agar terus bermimpi dan percaya pada diri sendiri, serta pantang menyerah.

"Jangan khawatir tentang apa yang orang katakan tentang kalian, fokuslah pada apa yang kalian lakukan," lanjut Anindya Kusuma Putri.

Anindya Kusuma Putri (Instagram/@anindyakputri)

Pernyataan Anindya Kusuma Putri banyak mendapat dukungan netizen. Mereka mengucapkan selamat dan bangga kepada Anindya. 

"Mba anindya. Mba begitu cantik, anggun dan eksotis.sampai hampir menetes air mata saya liat mba pas jalan di catwalk .mirip sekali sama JLO . Kami bangga terhadap mba Anin karna sudah membawa indonesia ke-15 besar (Miss Universe 2015)," ungkap akun @gloway83 di akun Instagram Anindya Kusuma Putri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading