Sukses

Entertainment

Miss Universe 2015, Anindya Kusuma Putri Bangga Wakili Indonesia

Fimela.com, Jakarta Jauh dari Amerika Serikat, tepatnya dari Planet Hollywood Resort and Casino, Anindya Kusuma Putri mengungkapkan dirinya bukan seorang model. Ia tak berpikir punya kriteria untuk mengikuti kontes kecantikan Miss Universe 2015 mewkili Indonesia.

"Saat kecil saya suka bermain sepak bola dengan anak-anak, mengendarai motor ke mana saja, pemain basket, saya atlet bulutangkis, dan aktivis organisasi internasional," ungkap Anindya lewat akun Instagramnya, Senin (21/12/2015).

Anindya Kusuma Putri dengan busana Barong Bali. (Instagram @anindyakputri)

Bahkan, Anindya tak tahu bagaimana berjalan and berpose di atas catwalk. Orang mungkin tertawa saat melihat dirinya berjalan pada waktu acara Putri Indonesia.

"Saya melihat diri saya kaku. Tetapi, wahai para wanita, satu hal yang sangat berharga, bakat bukan apa-apa tanpa perjuangan keras dan belajar untuk menemukan lebih banyak kemampuan kalian," kata Anindya.

Anindya Kusuma Putri (Instagram/@anindyakputri)

Anindya melanjutkan, segala sesuatu memungkinkan ketika seseorang memiliki keinginan untuk belajar dan keberanian untuk mencapai mimpinya tersebut.

"Wahai para wanita, teruslah bermimpi, percaya pada diri sendiri, dan pantang menyerah. Jangan khawatir tentang apa yang orang katakan tentang kalian, fokuslah pada apa yang kalian lakukan. Saya bangga masuk 15 besar Miss Universe mewakili Indonesia," ungkap Anindya Kusuma Putri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading