Sukses

Entertainment

Hermione Versi Kulit Hitam Akan Hadir di Harry Potter 2016

Fimela.com, Jakarta Serangkaian proses casting tengah dilakukan J.K Rowling untuk Harry Potter and the Cursed Child. Pementasan yang akan dihelat pada Juli 2016 itu pun telah menemukan pemeran untuk tiga karakter utamanya seperti Harry Potter, Hermione Granger dan Ron Weasley.

Yang mengejutkan dari tiga karakter ini adalah kehadiran aktris berkulit hitam, Noma Dumezweni, yang berperan sebagai Hermione. Menjadi aneh karena sebelumnya, karakter sahabat Harry Potter tersebut diperankan oleh Emma Watson yang notabene berkulit putih.

Dalam bukunya, Hermione memang tidak pernah digambarkan secara rinci kalau ia berkulit putih. Rowling hanya mendeskripsikan Hermione sebagai wanita dengan rambut yang lebat. Kemarin (21/12/2015), melalui akun Twitter pribadinya, Rowling menjawab pertanyaan fans tentang perubahan ini.

Menurut penulis berkebangsaan Inggris tersebut, Hermione adalah wanita dengan mata cokelat, rambut keriting dan sangat pintar. Kulit putih tidak pernah ditentukan sebelumnya. Rowling mencintai Black Harmione.

Sementara itu, Noma Dumezweni merupakan wanita keturunan Afrika Selatan yang tahun ini berusia 46 tahun. Ia telah membintangi lebih dari 20 judul serial TV dan film. Awal debutnya di industri hiburan adalah dengan membintangi serial Macbeth pada 2001 silam.

 Harry Potter and the Cursed Child karya J.K. Rowling. foto: pottermore.com

Jika karakter Hermione mengalami perubahan, maka tidak dengan Harry Potter dan Ron Wasley yang diperankan Jamie Parker dan Paul Thornley. Harry Potter and the Cursed Child merupakan sekuel atau lanjutan dari kisah film ketujuh Harry Potter, Harry Potter and the Deathly Hallows, pada 2011 silam.

Ceritanya pun mengambil setting 19 tahun setelahnya, dimana Harry Potter bekerja di Kementerian Sihir dan bergulat dengan masa lalu yang menolak berada di tempatnya. Albus, anak bungsu Harry Potter yang ia beri nama seperti kepala sekolah Hogwarts Albus Dumbledore, harus menanggung beban nama besar keluarganya. Pementasan teater Harry Potter and the Cursed Child rencananya akan digelar pada 30 Juli 2016 di Palace Theatre, West End, London, Inggris.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading