Sukses

Entertainment

Hari Ibu, Dian Sastrowardoyo Curhat Kenangan Masa Kecil

Fimela.com, Jakarta Hari ini (22/12/2015) diperingati sebagai hari ibu. Jutaan warga Indonesia, tak terkecuali para selebriti, ikut menyemarakkan momen ini lewat berbagai postingan di media sosial. Salah satunya adalah Dian Sastrowardoyo yang mengungkap kenangan masa kecilnya bersama ibunda.

Dalam postingan tersebut, Dian Sastrowardoyo membuat kolase dari beberapa foto. Tiga dari empat gambar adalah foto bersama bersama sang ibu, sedangkan foto terakhir adalah potret Dian bersama anaknya.

Hari Ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember turut diperingati oleh selebriti tanah air. Artis cantik Dian Sastrowardoyo mengunggah foto kebersamaannya dengan sang ibu di akun instagram miliknya. (via instagram/@therealdisastr)

Di mata Dian, ibunya adalah sosok yang selalu giat bekerja. Kesibukan mengasuh anak sama sekali tidak membuat sang ibu enggan melakukan aktivitas lain.

"My mother has been working all her life, i remember that when I was little, she took me to her campus- karena dia masih kuliah waktu melahirkan aku, she took me to her work- mama selalu ngantor all her life, sampe sekarang pun udah pensiun tapi tetep ngotot maunya kerja ngajar jadi dosen," demikian petikan capion yang ditulis Dian.

Foto peluncuran Buku Dian Sastrowadoyo (Yunan Laziale/bintang.com)

Dian melanjutkan bahwa ibunya telah mengajarkan banyak hal pada dirinya sehingga bisa seperti sekarang. Perjuangan sang ibu telah membuatnya yakin bahwa segala sesuatu bisa diraih, asal dilakukan dengan kesungguhan dan usaha keras.

"She taught me a lot through words and examples.., she showed me that life ain't easy.., but it doesn't mean that we can't survive it. She taught me that dreams do come true, so don't forget to write down and design your own dream," tulis Dian Sastrowardoyo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading