Sukses

Entertainment

Mantap Jadi Produser Musik, Norman Kamaru Gandeng D'Quinto

Fimela.com, Jakarta Keputusan Norman Kamaru menjadi produser musik sepertinya tak main-main. Setelah mengorbitkan penyanyi wanita, Vania Narivach, mantan polisi itu kembali memproduseri band asal Samarinda, D'Quinto dengan melepas single Ku Ingin Bersamamu. Keterlibatannya itu, tak lepas dari ajakan temannya, Dani Affiar yang juga pencipta lagu di band tersebut.

"Saya sama bang Dani sudah kenal lama. Saya dengarkan lagunya D'Quinto ternyata menarik dan materinya bagus. Terutama di vokalnya yang memberi warna musik beda dari yang lain," kata Norman Kamaru di Rolling Stone Cafe, Jakarta Selatan, Senin (21/12/2015).

Norman Kamaru (Nurwahyunan/Bintang.com)

Menurut Norman, band yang digawangi Chandra (vokal), Yeyen (gitar), Deddy (drum), Franky (keyboard), dan Andrie (bass) memiliki materi yang unik. Terbukti single Ku Ingin Bersamamu langsung didaulat menjadi salah satu soundtrack film berjudul Sahabat Langit.

"Waktu ditawari untuk jadi produser oleh Dani Affiar saya mau lihat dulu bandnya seperti apa. Enggak tahunya ada Yeyen (gitaris) yang enggak asing buat saya. Semoga enggak hanya single saja, tapi juga memproduseri satu album," ungkap Norman.

Norman Kamaru dan D'Quinto (Muhamad Altaf Jauhar/Bintang.com)

Menjadi sebuah kehormatan bagi band D'Quinto dapat bekerjasama dengan Norman. Bahkan, band yang bernaung di bawah RP (Reggy Poetiray) Production itu tak menyangka diproduseri Norman. Mereka optimis kehadirannya dapat memberi warna bagi industri musik tanah air.

"Enggak menyangka, senang banget. Dia (Norman Kamaru) enggak galak, malah romantis. Banyak belajar lah, bang Norman kasih banyak masukan buat kami agar lebih kompak sebagai sebuah band," ujar Chandra, vokalis D'Quinto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading