Sukses

Entertainment

Acha Septriasa Bahagia Bertemu Putri Ayudya di Jakarta Bangkit

Fimela.com, Jakarta Di penghujung tahun 2015, Acha Septriasa masih disibukkan oleh serangkaian proses syuting film terbarunya bertajuk Jakarta Bangkit. Film arahan sutradara Rako Prijanto ini berhasil mempertemukannya dengan aktris pendatang baru, Putri Ayudya.

Diakui Acha, dirinya tak pernah menyangka dapat dipersatukan dengan aktris yang mengawali karir dari presenting tersebut. Melalui akun Instagram pribadinya, pemilik nama Jelita Septriasa itu mengungkapkan kenangannya ketika duduk bersebelahan dengan Putri di malam puncak FFI 2015 beberapa waktu lalu.

Saat itu, Acha berharap dapat main film bareng Putri. Tak perlu waktu lama baginya, harapan itu pun terwujud di film Jakarta Bangkit. Selain dengan Putri, Acha juga beradu akting dengan dua aktor lainnya seperti Vino G. Bastian dan Dave Mahendra.

Kiprah Putri Ayudya di layar lebar memang masih terbilang baru. Ia baru membintangi film Guru Bangsa: Tjokroaminoto tahun ini bersama dengan Reza Rahadian. Meski begitu, Putri berhasil menunjukkan kepiawannya dengan masuk nominasi di ajang Piala Maya 2015 untuk kategori Aktris Pendatang Baru Terpilih.

Acha Septriasa di lokasi syuting film Jakarta Bangkit. Foto: Instagram

Film Jakarta Bangkit mengisahkan tentang kondisi Jakarta yang terkena dampak badai musim dingin di Asia dan badai panas di Australia. Kondisi ini membuat curah hujan menjadi tinggi yang mengakibatkan banjir. Pada saat yang bersamaan, gempa juga mengguncang Jakarta. Penduduk ibukota tak dapat keluar karena akses yang tertutup.

Di sisi lain, bencana baru seperti badai diramalkan akan menimpa Jakarta dalam kurun waktu 24 jam. Belum diketahui pasti peran apa yang didapatkan Acha Septriasa di film Jakarta Bangkit. Namun, jika dilihat dari foto yang diunggah Acha, ia kemungkinan besar berperan sebagai tim medis dan Putri Ayudya sebagai korban bencana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading