Sukses

Entertainment

Ternyata 'Istri Tjokroaminoto' Pandai Bernyanyi

Fimela.com, Jakarta Bukan hanya sekedar berperan sebagai istri HOS Tjokoraminoto, Putri Ayudya juga dituntut untuk bernyanyi dalam film 'Guru Bangsa: Tjokroaminoto'. Bagi Putri, ini kali pertama dirinya bernyanyi didepan publik. Sebelumnya, Putri hanya menyalurkan kegemarannya bernyanyi di kamar mandi atau saat mengendarai mobil saja.

Putri awalnya tidak mengetahui adanya adegan bernyanyi di film 'Guru Bangsa: Tjokroaminoto' untuk dirinya. Setelah tahu harus melakoni adegan bernyanyi, ia merasa siap menerima tantangan tersebut.

[Bintang] Guru Bangsa, Tjokroaminoto

"Saya memang diminta untuk nyanyi dan ini pertama kali saya nyanyi didepan publik, meskipun hanya para kru dan pemain. Kerennya di sini, semua didorong untuk menampilkan bakat yang kita punya. Saya memang suka nyanyi tapi di kamar mandi dan lagi nyetir di mobil," ungkap Putri saat ditemui di Kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (31/3/2015).

Dalam film yang disutradai Garin Nugroho ini, Putri merasa bersyukur karena mendapat arahan dari Andi Rianto. Andi Rianto yang merupakan musisi handal tanah air, sangat sabar membimbing Putri selama proses rekaman. Alhasil proses rekaman berjalan lancar tanpa harus menyita banyak waktu.

Produser: Sayang Kalau HOS Tjokroaminoto Cuma Jadi Nama Jalan

"Tadinya sempat grogi juga tiba-tiba harus menjalani adegan bernyanyi. Saya tentu harus siap. Untungnya ada mas Andi Rianto yang kasih banyak masukan. Pas rekaman ternyata prosesnya cepat dan cuma satu hari," urai gadis berparas cantik ini.

Bukan hanya Putri Ayudya yang diharuskan bernyanyi. Reza Rahadian juga bernyanyi di film ini. Menurut Putri, hampir semua pemain di film 'Guru Bangsa: Tjokroaminoto' memiliki bakat bernyanyi. Kalau ingin melihat dan mendengarkan Putri Ayudya bernyanyi, kita bisa melihatnya di film yang disutradarai Garin Nugroho yang akan rilis pada 9 April 2015 ini. Garin Nugroho Akui Suka ‘Menyiksa’ Para Pemainnya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading