Sukses

Entertainment

Pujian Jusuf Kalla untuk Film 'Guru Bangsa: Tjokroaminoto'

Fimela.com, Jakarta Gelaran gala premier film 'Guru Bangsa: Tjokroaminoto' tak hanya dihadiri oleh sederet selebriti top tanah air. Orang kedua negeri ini, Jusuf Kalla ikut menghadiri acara tersebut. Sebelum acara digelar, Paspampres telah bersliweran di lokasi. Bahkan, metal dektetor berdiri dengan kokohnya di depan pintu masuk untuk memeriksa setiap tamu yang hadir.

Sekitar pukul 20.00 WIB, Jusuf Kalla tiba di lokasi acara. Kedatangannya disambut oleh para pemain film 'Guru Bangsa: Tjokroaminoto' arahan sutradara Garin Nugroho ini. Tampak diantara, Reza Rahadian, Christine Hakim, Ibnu Jamil, Maia Estianty dan masih banyak lagi. (Baca Juga: Maia Estianty Terpaksa Bintangi 'Guru Bangsa: Tjokroaminoto' )

[Bintang] Guru Bangsa: Tjokroaminoto

Wakil preseiden yang berjalan diatas karpet merah itu tidak lupa untuk melemparkan senyum ke arah awak media. Bahkan, Jusuf Kalla tidak sungkan-sungkan melayani permintaan awak media untuk foto dan melakukan sesi wawancara sejenak tentang film fiksi dari HOS Tjokroaminoto.

"Tjokroaminoto sosok pemimpin bangsa yang hebat, bapak bangsa. Perjuangan dia luar biasa, patut dijadikan teladan. Karena itu, film ini dapat memberikan padangan yang baik," ucap Jusuf Kalla yang ditemui di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (31/3/2015).

[Bintang] Guru Bangsa, Tjokroaminoto

Dengan adanya film 'Guru Bangsa: Tjokroaminoto', Jusuf Kalla berharap akan menambah khazanah dunia film nasional. Ia juga berharap akan bermunculan lagi sineas-sineas yang mengangkat tema sejarah di dalam karyanya. "Ini merupakan suatu kemajuan, harus lebih banyak film-film seperti ini. Semoga lebih banyak yang nonton (film Indonesia)," ujar Jusuf Kalla.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading