Sukses

Entertainment

Boy William Tak Tahu Perayaan Hari Ibu

Fimela.com, Jakarta Tidak berbeda dengan artis kebanyakan, Boy William menilai ibu sebagai sosok yang sangat penting dalam karirnya. Namun Boy tidak ikut merayakan Hari Ibu dengan harus menyediakan kado spesial. Menurutnya, mengungkapkan rasa terima kasih bukan hanya di Hari Ibu saja.

"Gue saja enggak tahu hari ini Hari Ibu. Gue orang yang enggak terlalu merayakan tanggal-tanggal seperti itu. Merayakan Hari Ibu enggak harus di satu hari saja, tapi bisa setiap saat," aku Boy William kepada Bintang.com di SCTV Tower, Jakarta, Selasa (22/12/2015).

Eksklusif Boy William (Fotografer: Febio Hernanto, Digital Imaging: Denti Ebtaviani/Bintang.com)

Boy mengatakan bahwa ibunya tahu betul setiap langkah yang diambil. Bagi Boy, sudah selayaknya sebagai seorang anak untuk menunjukkan rasa terimakasih atas apa yang dilakukan ibunya.

"Pokoknya dia tahu gerak gerik gue kayak gimana saja. Tujuan utama pokoknya membanggakan keluarga kita," katanya.

Boy bersyukur memiliki ibu yang sangat percaya terhadapnya. Sebab itu sang ibu berpesan kepadanya untuk selalu menjadi pribadi yang baik. Apapun yang langkah yang ditempuh, kata Boy, sang ibu selalu mendukungnya.

Eksklusif Boy William (Fotografer: Febio Hernanto, Digital Imaging: Denti Ebtaviani/Bintang.com)

"Nyokap gue orangnya nyablak dan cuek. Lakukan apa yang lo mau, yang penting jadi orang yang bener. Cari duit yang bener. Apapun yang lo mau hajar, hajar saja, asalkan baik," pungkas Boy William

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading