Sukses

Entertainment

Gugat Cerai Lembu, Masayu Anastasia Belum Beritahu Anak

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga yang kini tengah di ambang kehancuran membuat Masayu Anastasia memikirkan kondisi perkembangan anak. Sebagaimana kita tahu, Masayu telah menggugat cerai suaminya, Lembu Wiworo Jati.

Sejak memutuskan mendaftarkan gugatan cerainya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Masayu hingga kini masih menjaga hubungan antara anaknya, Samara Anaya Amandari dengan ayahnya, Lembu. Karenanya, dia belum memberitahukan hal ini pada anaknya.

Resepsi Pernikahan Hengky Kurniawan (Galih W. Satria/bintang.com)

"Dari kejadian ini, aku sendiri belum menjelaskan kepada anak. Cuma anakku tahu ada harinya di mana dia harus tidur gantian sama aku dan Lembu," ucap Masayu ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (22/12/2015).

Adapun mengenai kelanjutan sidang cerainya, Masayu sempat mengatakan sidang mediasi terus bergulir. Pasalnya, Lembu memilih ngotot untuk mempertahankan rumah tangganya.

Foto sidang perceraian Masayu dan Lembu di PA Jakarta Selatan (Andy Masela/bintang.com)

"Jujur yah, mediasi masih dilakuin. Tapi kalau mediasi ini berhasil, mungkin aja aku cabut gugatan," jelas Masayu.

Namun secara tegas, Masayu Anastasia menggaris bawahi apa yang terjadi di dalam rumah tangganya dengan Lembu Wiworo Jati. "Aku cuma manusia biasa. Orang lain tahu pasti masalah aku ini bisa diperbaiki, cuma kan aku manusia biasa, aku perempuan. Ada yang bisa ditolerir dan ada yang tidak," tegas wanita berusia 31 tahun tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading