Sukses

Entertainment

2016, Masayu Anastasia Harap Hidup yang Lebih Baik

Fimela.com, Jakarta Meski kasus perceraiannya dengan Lembu Wiworo Jati masih bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Masayu Anastasia mengaku tetap tegar menjalaninya. Jelang pergantian tahun, ia berharap segala masalah yang tengah dialami bisa cepat selesai dan memulai tahun 2016 dengan harapan-harapan baru.

"Semoga semua masalah pribadi bisa cepat selesai dan jauh lebih baik," ujar Masayu ditemui Bintang.com di Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta, Minggu (20/12/2015).

Masayu Anastasia (Nurwahyunan/Bintang.com)

Bicara soal move on untuk menghadapi tahun baru, ibu beranak satu ini mengaku akan terus mencoba mengikhlaskan apa yang pernah terjadi. Dengan demikian, dia bisa terus menjalani hidup yang lebih baik.

"Pastinya, apapun yang Allah kasih buat gue itu jalan hidup buat aku yang terbaik dan aku terima dengan ikhlas tuk jalani," tambahnya. Pun demikian, masalah yang terjadi, kata Masayu tak perlu ada yang disesalkan.

Lembu Wiworo Jati (Andy Masela/Bintang.com)

"Buat aku, selain masalah pribadi nggak ada ya. Tapi, tiap orang pasti punya masalah sih meski kecil dan yang nggak keinget. Tiap orang punya hal-hal yang bikin down, tapi di situ gimana caranya supaya nggak melakukan kesalahan yang sama dan terlulang lagi," jelas Masayu.

Kini, satu hal yang ia pedulikan perkembangan anaknya, Samara Anaya Amandari, putri pertama dari pernikahannya dengan Lembu Wiworo Jati. "Yang jelas, sekarang lebih berkaca aja, mendekati diri kepada Tuhan, sama keluarga. Tapi ambil hikmahnya aja, karena bisa dekat terus sama anak. Aku udah punya anak, dan aku harus beri contoh yang baik tuk anakku," tandas Masayu Anastasia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading