Sukses

Lifestyle

Disangka Santa Claus, Pria Ini Beri Tanggapan Mengharukan

Fimela.com, Jakarta Jadi salah satu perayaan yang paling ditunggu setiap tahun, hitung mundur datangnya Natal hampir sampai di akhir. Tak hanya sebagai perayaan yang sarat akan nilai agama, pemaknaan Natal sudah jauh lebih dalam belakangan. Menjelma sebagai satu budaya, riuh-rendah menyambut Natal kerap diperlihatkan masyarakat dunia.

Ketika berbicara Natal, maka angan akan Santa Claus pun turut menyeruak. Ya, sosok berbusana merah, lengkap dengan jenggot tebal berwarna putih ini kerap mengisi angan akan Natal. Karena citra baik menyertai, tak heran kalau Santa Claus jadi satu sosok kesukaan anak-anak, tak terkecuali gadis kecil asal Amerika Serikat ini.

Gadis kecil berbincang dengan laki-laki yang disangkanya sebagai Santa Claus. | via: Robert Riley

Berada di pusat perbelanjaan bersama orangtuanya, gadis ini percaya kalau dirinya bertemu dengan Santa suguhan. Tanpa aba-aba, ia pun segara menghampiri seorang laki-laki berbaju merah dengan jenggot putih tebal. Salah diduga sebagai Santa Claus, laki-laki yang diketahui bernama Roger ini malah bermain bersama sang gadis.

Seperti dilansir Daily Mail, Roger terlihat asyik berbincang dengan gadis cilik tersebut. Mulai dari pertanyaan sepele tentang persiapan natal, hingga memuji kuku sang gadis kerap dituturkan Roger. Ketika ditanya soal apa yang ingin ditinggalkan untuk Santa, gadis kecil ini menjawab 'cookies' dengan lantang.

Gadis kecil berbincang dengan laki-laki yang disangkanya sebagai Santa Claus. | via: Robert Riley

Meski pertemuan tersebut hanya berlangsung singkat dan didasari kesalahpahaman, namun Roger tetap memberi sambutan hangat pada sang gadis. Bukan pergi atau menghindar, laki-laki ini malah berjongkok sambil berbincang dengan senyum di beberapa kesempatan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading