Sukses

Entertainment

Gigi Hadid Undang Zayn Malik ke Perayaan Natal Keluarga

Fimela.com, Jakarta Gigi Hadid dan Zayn Malik rupanya siap untuk membawa hubungan mereka ke level selanjutnya. Menurut HollywoodLife, Gigi telah mengundang Zayn untuk bergabung dengan keluarganya untuk merayakan Natal.

“Gigi dan Zayn telah bersama non-stop sejak go public dengan kisah cinta mereka,” kata seorang sumber.

“Gigi telah mengundang Zayn untuk merayakan Natal bersama keluarganya. Zayn menjadi sangat dekat dengan ibu dan adik Gigi, yang bagus untuk Zayn karena ia tidak memiliki siapapun ketika pindah ke sini,” lanjut sumber tersebut.

Gigi Hadid (AFP/Bintang.com)

Di sisi lain, Zayn juga ingin sekali memperkenalkan Gigi ke keluarganya. Zayn ingin membawa Gigi ke rumah untuk Tahun Baru dan merayakan ulang tahunnya (12 Januari).

“Zayn benar-benar ingin sekali memperkenalkan Gigi ke keluarganya dan ingin membawanya ke Inggris untuk merayakan Tahun Baru dan ulang tahunnya 12 Januari mendatang,” jelas sumber tersebut.

Zayn Malik (AFP/Bintang.com)

“Zayn bersemangat agar semua teman dekatnya bertemu Gigi juga. Zayn kagum pada Gigi dan mencintai fakta bahwa ia memiliki model Victoria's Secret sendiri,” tambah sang sumber.

Sebagai informasi, kabar tentang undangan Gigi Hadid muncul seminggu setelah ibu Gigi, Yolanda Foster, berbicara tentang hubungan putrinya dengan Zayn Malik. “Saya belum pernah bertemu Zayn jadi saya tidak bisa mengatakan apa-apa tentang dia,” ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading