Sukses

Entertainment

Fokus Modeling, Gigi Hadid Cuti Kuliah

Fimela.com, Jakarta Memang berlaku adil adalah salah satu hal yang sulit dilakukan bagi sebagian orang. Kesulitan ini pun dialami oleh Gigi Hadid.

Seperti kebanyakan selebriti pada umumnya, Gigi menghadapi dilema antara pendidikan dan karir. Dia tidak mampu membagi waktunya dengan adil untuk dua hal tersebut.

Gigi Hadid (AFP/Bintang.com)

Sebagai informasi, Gigi sedang mengambil psikologi kriminal di New School. Tapi dia melewatkan banyak kelas dan nilai-nilainya merosot sehingga ia memutuskan untuk ‘menggantung’ pendidikannya tersebut.

“Aku akan terjaga di pesawat menulis makalahku dan mendarat dengan lelah karena aku tidak tidur dan kemudian menjalani pemotretan sepanjang hari,” katanya di Live! with Kelly and Michael.

Gigi Hadid (AFP/Bintang.com)

“Bahkan jika aku menulis makalah dengan sangat baik, aku tidak bisa mendapatkan nilai yang aku inginkan karena aku tidak di kelas dengan jadwalku yang padat,” tambahnya.

“Tapi aku menyukainya. Aku rasa apa yang aku sadari adalah bahwa aku tidak benar-benar membutuhkan gelar. Aku senang berada di kelas, aku suka berada di lingkungan kampus, dan menjadi bagian dari percakapan mereka,” ungkap Gigi Hadid.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading