Sukses

Entertainment

Percintaan Gigi Hadid dan Zayn Malik Aneh?

Fimela.com, Jakarta Gigi Hadid dan Zayn Malik boleh terlihat serasi, tapi apakah teman-teman Gigi menyetujui hubungan mereka? Menurut E! News, beberapa sahabat Gigi tidak suka akan hubungannya dengan mantan tunangan Perrie Edwards tersebut.

“Teman-temannya tidak begitu mengerti apa yang istimewa,” kata seorang sumber kepada media tersebut.

Gigi Hadid (Bintang/EPA)

Sahabat Gigi bahkan merasa bahwa kisah cinta mereka agak aneh mengingat Zayn bukan tipenya yang biasa. “Zayn bukan tipenya yang biasa, Zayn tidak berbagi rasa humor atau nyaman dengan orang-orang dan dia sedikit lebih pemalu dan canggung,” lanjut sumber itu.

Karena mantan pacar Gigi termasuk Cody Simpson dan Joe Jonas, teman-temannya bingung mengapa ia berkencan dengan seseorang yang tidak berbagi kelompok Hollywood yang sama dengannya. Terlepas dari ketidaksetujuan tersebut, seorang dalam menggarisbawahi bahwa, “Gigi bisa berkencan dengan siapapun yang dia inginkan.”

Zayn Malik (AFP/Bintang.com)

Nah, seperti diberitakan sebelumnya, pasangan ini mendapat tamparan virtual dari Joe. Secara mengejutkan dia meng-unfollow mereka di Twitter. Selain mencegah dirinya dari melihat foto Gigi dan pacar barunya muncul di timeline-nya, Joe juga menghapus fotonya dengan Zayn dan Kanye West ketika mereka berada di sebuah acara Valentino pada bulan Juni.

Menanggapi langkah Joe Jonas ini, Zayn Malik kemudian mengunggah selfie yang tampaknya mengejek Joe di Instagram. Sementara itu, Gigi Hadid mengunggah pesan di Twitter yang berbunyi, “Tidak perlu menghakimi situasi yang tidak kamu alami. Jalanilah hidup,” yang kemudian segera dihapus.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading